Cerita 5:Teman Baru

12.5K 387 9
                                    

MALIKA

RESVI
Kalian lagi ngapain?

AULIA
Jajan cireng sini enakk tau ini cireng nya digoreng,terus saosnya warna oren kemerahan masa

TIARA
Wahh hebatt

RESVI
Gue bosen nih dirumah sendirian,ajakin maen dong

ANI
Maen kemana?ikut dong

TIARA
Gue juga ikut dong
Gabut banget nih sampah eh sumpah
Gue pasti disuruh nemenin blanja mak lampir lagi nih
Ayolah ajakin gue biar pergi

RESVI
Ayo ra,kita jalan aja cari angin gak usah ke mall,kemana kek refresh otak nih

ANI
Tumben?

AULIA
Dirumah lo gak ada angin sampe dicari segala?di rumah gue dong banyak.

TIARA
Kita kumpul di pertigaan jalan rumah gue ya,gue bawa sepeda.gak boleh ada yang bawa mobil,jngan sok kaya kalian para murid miskin dan culun

RESVI
Iya iya,lagian ban mobil gue masuk bengkel lagi,sering bnget gak sih.

AULIA
Gue mandi dulu bye

Read 3

***+***

"Sore yang indah"ucap aulia puitis.

"Iya bnyak cogan,kalo aja gue tau disini bnyak yang bening,setiap hari gue kesini"ucap resvi.

Mereka menggunakan celana denim hitam dengan kaos polos,sama namun berbeda warna.sepeda mereka pun samaan,tentu saja ini semua direncanakan agar nampak keren.penampilan mereka pun kini sangat berbeda dengan saat mereka di sekolah.rambut panjang tiara yang di kepang dua,rambut aulia yang memang pendek ia biarkan,rambut panjang resvi yang bergelombang ia gerai,kemudian ani yang mengikat kuda rambut panjang nya,di temani topi hitam gaya khasnya.

"Maen basket yu!"ajak tiara langsung mereka setujui.

Mereka ke sebuah lapang dekat taman,disana banyak kalangan sedang bersantai.

"Yakin cuman ber 4 aja?"tanya resvi.

"Ya enggak kalo lo mau ngajak orang lain buat gabung"ucap tiara.

"Nah bener tuh,lo kan gak punya malu vi,ajakin gih yang bening siapa tau jodoh"ucap aulia.

"Sama lo"ucap resvi mengajak aulia pergi mencari seseorang yang enak di pandang.

"Ih dasar duo genit"ucap tiara.

"1 juta,kira kira dapet gak mereka?"tanya ani menawarkan taruhan konyol namun berharga.

"Emm dapet kayaknya,gue yakin mereka dapet"ucap tiara tersenyum.

"Gue juga mikirnya gitu,berarti 1 juta nya gk jadi ya"ucap ani membuat mereka terkekeh.

5 menit kemudian..

"GUYSS!"Teriak resvi dari jauh datang dengan segerombol cowok remaja berpostur tubuh tinggi.

RATA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang