Harap gunakan data anda karena belakangan ini banyak foto yang di unggal.
Hening.
Mereka bingung,sesampainya di bandara mereka langsung mencari makan di sekitar sana.mereka tau kalau vila sudah ada dan itu milik farel,namun ternyata banyak tempat yang akan mereka kunjungi dan semua tempat itu sangat jauh dengan letak vila milik farel."Gue mau ke pantai sekarang,cari vila lain aja lah,gak usah ribet deh"ucap resvi.
"Iya tuhh,tapi gue mau ke ubud---"
"Ngomongnya nanti aja,gue capek pen istirahat"ucap tiara.
"Lo cape abis ngapain ra?kerjaan lo sejak berangkat sampe sampai disini lo molor"ucap ani.
"Makanya itu,gue capek kebanyakan istirahat"
"Yaudah lo gerak"
"Capek"ucap tiara,gadis itu sedang dalam fase malas tingkat akhir.
"Rel"pnggil tiara,farel langsung menoleh melihat calon pacarnya yang terlihat menyedihkan,entah apa ekspresi itu.
"Apa"
"Es krim"
"Hah"
"Gue mau es krim"
"Tadi kn udah makan es krim 2 cup,jngan kebanyakan makan es krim"
"Pokoknya es krim"kekeh gadis itu.
Drtttt
Sebuah panggilan telepon berasal dari ponsel farel,cowok itu berdiri lmdan langsung mengangkat panggilan itu.tiara yang merasa di cuek kan ikut berdiri,gadis itu melihat farel yang juga menatapnya namun pendengarannya masih pada seseorang di ponsel.
Tiara mendekat,ia menggelengkan kepalanya pada pundak farel,membuat farel terdiam karena jarak mereka sangat menempel,jarang sekali kejadian seperti ini.
"Es krim!pengen eskrim"
"Ngak ra,lagian ini mau ujan,ntar sakit siapa yang repot"
"Es krim rel"
Tiara terduduk kembali,hari ini adalah hari paling malas sedunia baginya,berdiri saja rasanya cape,tidak seperti biasa dirinya yang aktiv.
"Napa tu muka di tekuk"tany resvi.
"Capek"
"Capek apa lo?capek idup?mati sono!"ucap resvi sembrono.
"Ish lo mah,gue mau tidur,kalo mau berangkat lagi jangan bngunin,gendong langsung"pesan tiara pada resvi.
"Tidur aja kerjaan lo,kita mau liburan loh"
"-------"
Tidak ada jawaban,tiara benar benar sudah terlelap,membuat resvi mendengus kesal.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
RATA (TAMAT)
Teen Fiction(New Stories) 25/05/2019-2023 Mengandung unsur kisah nyata Under revision Tiara Sayya, gadis pendiam dengan banyak cerita tanpa pendengar. Kehidupannya mungkin tampak membosankan, namun itu jauh lebih rumit dari matematika dan fisika. Lebih dramatic...