Maaf ya kalo banyak typo ;D
05:00 PM
"Wow"
Satu kata yang cukup membuat tiara merasa ia berada di antara orang orang aneh.aulia benar benar mengadakan upacara pemakaman meskipun kecil-kecilan,bahkan ibu aulia sendiri sama lebay seperti anaknya,mereka tak jauh beda namanya juga ibu dan anak.
"Ra maneh mawa kamadun na te?manya te mawa ka babaturan sorangan sia teh"ucap resvi,gadis itu menggunakan drees selutut berwarna hitam dan juga krudung yang hanya ia letakn di atas kepala.
"Lo ngomong apa sih vi?"tanya tiara tak mengerti.
"Ish makanya belajar bahas sunda dong ah"ucap resvi.
"Inggris aja gue belom lancar elah yakali langsung sunda,pro banget dong"
Tak lama rumah aul sedikit ramai karena beberapa temannya yang datang seperti resvi,tiara,ani,farel,ryan,kevin dan kevan.hanya mereka saja yang meluangkan waktu berharga mereka untuk melayat kucing mati.
"Ayam lo mati ?mending goreng aja kali,kan enak!ngapin repot repot di kuburin kek manusia coba?"ucap kevin membuat aulia menatapnya dengan tatapan membunuh.
"Vin ayamnya aul tuh kucing"ucap ryan.
"Iya tuh,ryan mau kan ambilin anak anaknya ayam,kasian mereka gak punya momy dan dady,dady nya kabur lagi gak tanggung jawab dah hamilin ayam gue"ucap aulia.
"Gue gak suka kucing"
"Ini anak ayam!"
"Bentar dong gue gak ngerti gimana sih maksudnya?"tanya kevin.
"Aulia kan punya kucing namanya ayam"ucap resvi.
"Oh jadi kucingnya itu ayam"
"Bukan tapi ayamnya tuh kucing"ucap ani.
Kevin menggaruk kepalanya tak gatal,dua perempuan ini seperti sedang menyerangnya.
"Iya gue ngerti ayamnya tuh kucing kan ?iya kan?masa gak iya!iya dong!"ucap kevin sedikit nge gas.
"Khem"dehem tiara menghampiri kevin yang sedang di tatap garang,gadis itu kemudian memegang bahu kevin dan menepuk pundaknya pelan.
"Sabar vin,gue pernah ada di posisi lo"ucap tiara prihatin.
"Iya nak,lu paling the best dah"ucap kevin menepuk pundak tiara pelan bergantian.
*****
Setelah membujuk induk alm.ayam akhirnya aulia mau untuk di ajak jalan,entah mereka akan kemana namun mereka benar benar bosan.
Tak lama mereka sampai di sebuah kafe yang sedang ramai di kunjungi remaja.mereka duduk berpisah meja namun meja mereka bersebelahan.
"Jadi kita ngapain disini?gini aja gitu gak ada yang lain.ngelamun mah gue juga bisa di rumah"ucap tiara bosan.
Brakkk
Semua mata tertuju pada gadis yng menggunakan dress selutut berwarna hitam ,wajahnya tampak marah dan kesal.namun tak lama,
"ANYING,BAGONG,MONYET,ahhhh !!"ucapnya mengabsen kebun binatang yng pernah tiara kunjungi dengan bahasa berbeda.
"Napa sih lo!kaget gue untung gk ada riwayat penyakit jantung"kesal kevin.
"Emng ya semua cowok sama aja!gak ada yng bisa di percaya,kesel ih kesel!"ucap resvi benar benar kesal.
"Iya gue juga kesel ih kesel,kesel sama lo kalo ngomong gak ada remnya!malu vi malu "ucap tiara mengingatkan.
Para teman yng mendengar itu mengalihkan pandangan mereka seolah tak tau apa apa,namun itu di lakukan secara bersamaan membuat suasana nampak akward.
"Ye maap maap.tapi ra,TU COWOK HARUS GUE LABRAK RA GAK BISA DI DIEMIN,MASA DEKETNYA SAMA GUE JADIANNYA SAMA DIA KAN GAK LUCU RA!GAK LUCU RA!"Teriak resvi .
"Kok lo neriakin gue njir!"
"Rem blong"ucap resvi menormalkan suasana.
"Besok hari apa sih?"tanya kevan tiba tiba.
"Sabtu ya?"jawab kevan.
"Males sekolah gue"ucap kevan.
"Sama gue juga"ucap kevin
"Mau jadi apa lo pada males sekolah"cibir ryan.
"Orang sukses"jawab mereka bersamaan,dasar kembar.
Seolah ada lampu berwarna kuning tanpa kabel di atas kepala kevin,cowok itu menggebrak meja dengan tiba tiba.
Brakk
"Aha!gue ada ide"ucap kevin membuat mereka terdiam melihat aksinya.
"Kok pada diem?"tanya kevin dan mereka masih diam.
"Gue pikir kalian masih punya kuping ya,gimana kalo kita libur in diri sendiri"ucap kevin,namun mereka masih diam.
"K-kita ke bali yuk"
"KUY"ucap mereka bersamaan hampir membuat kevin terjungkal karena kaget.
*****
Masih di revisi nih ,tadi tiba ada angin pengen nulis terus ada angin lagi bikin males hhe .maap ye part nya segini aja.
Maapnya gue kasih gambar kevan ma kevin ye
Gnteng kagak?
Perhatian gambar di atas,yang kiri gebetan author kalo yang kanan calon pacar 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
RATA (TAMAT)
Teenfikce(New Stories) 25/05/2019-2023 Mengandung unsur kisah nyata Under revision Tiara Sayya, gadis pendiam dengan banyak cerita tanpa pendengar. Kehidupannya mungkin tampak membosankan, namun itu jauh lebih rumit dari matematika dan fisika. Lebih dramatic...