"Gue kapan punya body kayak gitu?""Mukanya mulus banget kayak jalan tol"
"Idungnya ya tuhan"
"Kalian yakin gak mau nyari makan,gue aslian laper bnget nihh"ucap tiara di sela sela ke kagumn mereka.
"GAK"ucap mereka barengan.
"Ya-yaudah dih"ucap tiara llu pergi ke arah dapur,di rumah resvi ini sangat jarang menemukan makanan dan camilan,yang ada hanya sayur dan buah,pola hidup sehat mungkin.
"Vi rumah lo gede tapi gak ada makanan "ucap tiara lesu kembali berkumpul dengn para temannya.
"Loh di kulkas kan ada salad sayur,salad buah,ada buah ada sayur juga"ucap resvi.
"Mksud gue gada cake or snack gitu?"
"No.no.no.lo gatau kan ra ada berapa banyak lemak yang ada di makanan kaya gitu,itu gak baik buat tubuh yaampun,yang baik itu makanan yang ada di rumah gue ,itu udah pasti sehat,s e h a t"ucap resvi.
"GUYSS!!"Teriak Aulia.
Mereka menatap anak itu yang sedang fokus ke layar tv,mereka tercengang entah memikirkan apa.di hadapan mereka sedang ada drama korea yang terputar adegan kiss scane.
"Rasanya gimana ya?"ucap Aulia.
"Vi lo pasti pernahkan gitu"ucap Ni ,resvi hanya diam.
"Diam berarti iya."
"Dia kan ahlinya ni"ucap tiara,mereka berkata namun mata tetap pada layar itu.imajinasi mereka terbang sendiri,entah apa yang mereka pikirkan sehingga rumah besar itu hening seketika.
Tinggg tonggg
"Pi siapa tuh?"tanya Tiara.
"Gak tau buka aja sono"ucap resvi.
"Gue aslian greget sama si cewek,udah tau itu cowoknya cinta sama dia tetep terus di tinggalin gak tu diri juga !!"ucap aulia.
"Iya,dia gak tau ya yang mau sama si cowok banyak!"ucap ani ikutan.
"Kiss nya juga seru"ucap resvi.
Aulia,ani,tiara melirik resvi lalu terdiam sebentar menyelidik.
"Demen lu tong yang beginian"ucap Tiara.
"Gak usah sok gak demen juga lo pada otak mesum semua juga"ucap resvi.
Tingg tonggg
"Piii itu ada tamu mungkin,kan lo nona rumah nya"ucap ani.
"Iya iya iya"ucap resvi.
Resvi pergi melihat siapa yang memencet bell rumahnya,pasalnya mereka hanya berempat di rumah itu.orang tua resvi sedang di luar kota selama satu minggu,dan para maid sedang di libur kan.
Tak lama resvi datang dengan segerombolan lelaki.
"Ngapain lo pada kesini?"tanya tiara heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
RATA (TAMAT)
Novela Juvenil(New Stories) 25/05/2019-2023 Mengandung unsur kisah nyata Under revision Tiara Sayya, gadis pendiam dengan banyak cerita tanpa pendengar. Kehidupannya mungkin tampak membosankan, namun itu jauh lebih rumit dari matematika dan fisika. Lebih dramatic...