Cerita 9:Harus Bagaimana

9.6K 327 3
                                    

Sinar matahari pagi menembus sebuah jendelana yang terbuka,membangunkan seorang gadis yang sedang tertidur dengn memeluk dirinya sendiri.i menguap beberapa kli lalu mengerjakan matanya dan bngun dengn posisi duduk.

"Oh iya lupa,udah di usir semalem"ucapnya ketika melihat sebuah kamar bernuansa putih dan pink.

"Om arif niat banget ngasih rumah ini"ucap tiara ketika kamar itu sangat cocok dengannya.

"Masa harus tinggal sendiri"ucapnya bingung.

Drttt

Om arifin
3 pesan

Aulia
30 pesan

Rs Pelita
2 pesan

Farel
4 pesan

Lainnya...

Tumben sekali pagi gini sudah ad yang mengirimnya pesan.

From:om arifin

Ra nanti siang saya ke rumah kamu,semua yang kamu mau sudah om suruh,hanya tinggal status keluarga saja.

Besok saya akan mengirim beberapa art untuk dirumah.

Jangan boros!

To:om arifin

Iya om bawell

Tiara terkekeh pesan terakhir dari om arif yang sudah pasti ia tebak hal itu akan terjadi.tiara melirik sebuah dompet besar di sebelahnya,dompet yang om arif kasih semalam.perlahan namun pasti tiara membuka nya.

Dan,berbagai kartu memenuhi dompet itu dan beberapa uang cash menghabiskan ruang dompet itu.

"Opa niat banget ngurusin gue"ucapnya senang.

Tiara membuka kembali ponselnya.terdapat sebuah pesan dari kontak bernama RS PELITA ,sebenarnyq itu adalah kontak seorang suster yang i mintai bantuan untuk mengawasi wanita dan anak kecil semalam yang ia temui.

From:RS pelita
Dengan nona Tiara,pasien yang nona bawa sudh membaik.

Beliau minta di pulangkan sekarang

To:RS pelita

Jangan biarkan mereka pergi,saya kesana sekarang

Tak mandi atupun berganti baju,ia langsung menyambar sebuah tas,dompet,dan kunci mobil lalu bergegas ke tempat dimana ia akan menemui seseorang yang tk di kenal nya.

20 menit kemudian..

Tiara sampai,ia segera keluar untuk mencari wanita dan anak kecil semalam,ia ingin menemui mereka,ada rasa aneh yang menjalar di tubuhnya ketika bertemu merek kemarin.

Ia berlari kencang seolah sedang mengejar sesuatu,bahkan pasien dan pengunjung yang ada di rumah sakit pun memperhatikannya,tak lama ia berhenti.

"Lohh,ruang mana ya?gue lupa"ucapnya bingung.

Deg

RATA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang