TAMAT

2.8K 72 0
                                    


"sebuah akhir tidak juga berakhir begitu saja,itu bisa menjadi awal bagi mereka yang percaya akan kehidupan selanjutnya"

Tiara Revalno,gadis itu sekarang bukan lagi seorang gadis tentunnya namun Ibu dari dua anak ini sudah berhenti berkarir menjadi dokter dan beralih provesi menjadi ibu rumah tangga plus mrs.Revalno.

Kehidupannya sangatlah bahagia dan mulus, Saat farel melamar nya di RS saat itu. Kejutan lain datang di sebuah gedung mewah.

Kejutan saat 6 tahun itu farel sudah sukses menjadi seorang pengusaha muda.perusahaan yang farel kelola sudah sangat berjaya.bahkan tiara saja terkejut waktu yang singkat untuk mengurus perusahaan sebesar itu,tak heran farel selalu sibuk saat itu.

"bundaaaa"teriak dera.DERA PUTRI REVALNO.putri kedua dari dua bersaudara ini memanggil bundanya, Tiara.

"kenapa dera?"tanya tiara lembut.ia tadinya sedang memasak di dapur.bahkan di rumah mereka tak ada asisten ataupun sopir karena kemauan tiara yang tak bisa di bantah.

"bang deri nakal"ucap dera.dari belakang nampak seorang anak laki laki kecil tampan sedang berlari.

"dera bohong bunda abang gak nakal dera nya aja yang bandel"ucap deri.DERI PUTRA REVALNO.meski bukan kembar, nama mereka sengaja di miripkan.

Tiara menggelengkan kepalanya. Situasi seperti ini sering terjadi.

"ASSALAMUALAIKUM"

Ucap salam yang sangat ramai.sudah tiara pastikan. Setelah ini pasti rumahnya seperti kapal pecah.bukannya kedepan menjawab tamu,tiara menelfon suaminya.

"rel pulang.mereka dateng"

Tutt

Singgkat saja cukup.lalu tiara keluar. Dan benar saja tamu tak di undang itu sudah berhamburan dan berisik.

"eh nyonya revalno lagi masak rupanya,kebetulan saya laper"ucap Resvi yang melihat tiara masih memakai celemek nya.

"iya. Mau apa lo heh,gak di undang juga?"ucap tiara.

Ini adalah perkumpulan ibu ibu gaul bahagia.dan bapak bapak pengusaha yang tampan.Anak mereka sudah seperti keluarga yang sering bersama. Tak heran kini mereka akrab.familly goals.


"sewot amat. Laki lo mana hah. "ucap resvi.

"sebentar lagu pu-"

"assalamaulaikum"

"Cepet banget dah"gumam tiara.

Para lelaki yang berpelukan dan berjabat tangan ala ala mereka.dan para ibu ibu yang terjun ke dapur untuk membuat makanan.sedangkan para anak kecil,Reisya,Reina,adam,Hawa,anggel(anak ani dan kevin),Dera dan Deri sedang bermain di ruang bermain milik dera dan deri.

Reuni anak sma yang kini sukses bersama,bahagia rasanya.bahkan mereka berencana menjodohkan anak mereka agar selalu berhubungan.

Mereka harap tidak akan ada masalah di antara mereka.turuti saja judul cerita ini rata. Meski begitu mereka bahagia.jangan biarkan momen seperti ini terlewatkan pada mereka.

-TAMAT-




Terimakasih sudah membaca cerita saya.ini adalah akhir yang aneh ya.ntah lah koreksi saja karena belum di revisi.mohon maaf kalo ada kata kata yang kurang berkenan.sekali lagi saya ucapkan terimakasih sudah membaca cerita ini.share ke teman kalian ya.vote nya sama komen jangan ketinggalan oke. Terimakasih 😘

Tiara Herawati-

TOLONG DIBACA!

RATA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang