"Eh lo nerd yang deket sama farel kan?"tanya seorang perempuan cantik.Tiara diam,di hadapannya ini perusak kebahagiaan ya,
"Gue kan tanya jawab dong!"ucap gadis itu.
"Gue bukan siapa siapa,gue buru-buru"ucap tiara.
Tiara hendak bergegas namun lengannya di tahan oleh Shera,ya namanya Shera.
"Bener kata orang,lo nerd tengil banget ya gad pantes pantesnya sama gampang lo!gue cuman mau ingetin jauhin farel,dia tunangan gue!!"
"Ha?tunangan?apalagi sih ini?"batin tiara.
"Terus?"
"Pokoknya lo harus pergi Dari kehidupan cowok gue ngerti!klo perlu lo pindah sekolah ja sekalian"
"Yayayay udah?"
"Kalo lo gak nurut,gue bis keras sam lo"ucap cewek itu lalu pergi dengn tampang songong nya.
"Cihhh di depan orang aja sopan bnget lo sok polos eh taunya tampang polos jiwa pelacur"
Tiara melanjutkan jalannya,ia hendak ke kamar mndi karena ingin ngadem ceritanya,ini adalah jam pelajaran ke tiga dimana sudah tak ad siswa yang ingin guru masuk ke kelas,ini sudah waktunya otak mereka beristirahat.
"Gak ada tempat tidur apa di sini?uks kali ya?"ucap tiara,gadis itu pergi ke tempat tidur,eh ke uks.
Di lain tempat.....
"Eh si tiara kemana si?"tany resvi.
"Gak tau tu dia lagi ambyar kan,kasian banget tu anak"ucap aulia.
"Huuh"ucap ani.
"Eh hai"ucap shera yang baru datang dan menyapa mereka.
Sejak kepindahan merek ke sekolah ini mereka di kenal bnyak orang dan cukup famous terlebih adalah geng cewek pling dekat dengn farel ddk.
"Kalian masih ingat aku kan?aku shera tunangan farel"ucap shera sksd.
"Iya"ucap resvi seadanya.
"Aku boleh kan gabung sama kalian,aku baru di sini belum punya temn juga"ucap shera.
"Boleh aja"ucap aulia.
"Yeayy makasih"ucap shera.Mereka berjalan beriringan.
"Eh kalian pulang sekolah ada acara gak sih?"tnya shera.
"Kebetulan kita mu ke mall terus main ,mau ikut?"tanya ani basa basi.
"Beneran kalian ajakin aku?"
"Iya"
"Mau mau,kebetulan aku juga gab---"
Drtt drtt
"Bentar tiara telpon nih"ucap resvi.
"Hallo ra"
"...."
"Terus sekarang lo dimana?"
"...."
"Gue sama yang lain kesana ya?"
"...."
"Beneran gak papa?"
"...."
"Yaudah,lo hati hati ,bye"
Tuttt
"Kenapa gak di speaker vi?kan gak kedengeran"ucap aulia.
"Karna ini privasi"ucap resvi melirik shera.
"Tapi gue kepo"ucap aulia.
"Sama gue juga"ucap ani.
"Ntar kalian juga tau kok,yu ke kantin gue lapar hayang dahar"ucap resvi.
....
Bersambung..
Sengaja pendek ceritanya hhe aku pingin kalin penasaran sam cerita ini 😂lafyu guys 😁ily 99+
KAMU SEDANG MEMBACA
RATA (TAMAT)
Teen Fiction(New Stories) 25/05/2019-2023 Mengandung unsur kisah nyata Under revision Tiara Sayya, gadis pendiam dengan banyak cerita tanpa pendengar. Kehidupannya mungkin tampak membosankan, namun itu jauh lebih rumit dari matematika dan fisika. Lebih dramatic...