Prolog

28 2 0
                                    

Lowie sudah mati
Sekarang hanya ada Nora

Nora
Nora
Nora

"Queen" panggil seseorang, sontak membuat wanita yang dipanggil Queen tadi kembali dari lamunannya.

"Jangan memanggilku dengan nama itu lagi Pit" jawab Nora jengah.

"Kau adalah teman kecilku, Queen. Sudahlah ini sudah berlalu, dia sudah pergi. Kenapa kau berubah seperti ini?" tanya Petter yang duduk di depan meja Nora.

"Sudah berlalu kau bilang? Bagaimana bisa remaja berusia 16 tahun melihat kematian seseorang tepat di depan matanya" ucap Nora sedikit meninggikan suaranya.

"Kau sama sekali tidak trauma atas hal itu, Queen. Kau kehilangannya, jangan katakan kau mencintainya?" tebak Petter yang semakin membuat Nora muak.

"Aku membenci semua hal yang berhubungan dengan Cardone, jika kau hanya berniat untuk membicarakan hal itu sebaiknya kau pergi dari sini" desis Nora dengan tatapan tajam.

Flashback on

Bunuh aku Leo

Apa????

Percuma saja aku hidup, aku kehilangan mommy dan daddy, aku kehilangan hidupku, bahkan orang yang kuanggap rumahku untuk pulang sekarang lebih memilih wanita lain.

Kau hanya butuh waktu Lowie, jangan sampai kau menyesal

Aku sudah lelah Leo

Pergilah ke Jepang, urus perusahaan yang kita bangun. Pulihkan keadaanmu, waktu akan menyembuhkan semuanya Lowie.

Aku harap kau tak bebohong Leo, kata Lowie. Ia pun pergi dari hadapan Leo dengan tatapan dingin.

Flashback off

Regret (#Riga 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang