1 September 2018
SEORANG komandan pasukan udara, memberikan latihan kepada salah seorang prajurit, yang baru saja lulus menjadi anggota sekaligus bawahannya.
Komandan : "Sekarang kamu telah bergabung dengan tim saya. Saya ingin mencoba kamu untuk mengendalikan helikopter."
Prajurit : "Siap Pak!"
Selang beberapa jam, sang prajurit terbang bersama helikopter dan menunggu instruksi selanjutnya dari sang komandan.
Prajurit : "Lapor pak, sekarang saya telah berada di ketinggian 1000 kaki,"
Komandan : "Bagus sekarang bagaimana kondisi di atas sana?!"
Prajurit : "Cuacanya bagus pak, dan saya melihat pemandangan yang begitu bagusnya. Gedung-gedung terlihat jelas disini?!"
Komandan : "Ok, sekarang coba naikkan hellikopter kamu pada ketinggian 2000 kaki."
Kemudian sang prajurit melaksanakan instruksi dari komandan dan kembali melaporkannya.
Prajurit : "Siap Pak, sekarang saya sudah berada pada ketinggian 2000 kaki."
Komandan : "Bagaimana kondisinya?"
Prajurit : "Pemandangan mulai berkabut Pak dan saya melihat gedung-gedung seperti mainan saja, dan pohon-pohon seperti hamparan permadani yang begitu indah."
Komandan : Ok, sekarang coba naikkan lagi menjadi 3000 kaki!"
Akhirnya setelah menunggu empat jam, sang komandan masih belum mendapat laporan dari prajuritnya. Malahan yang datang laporan dari rumah sakit yang mengatakan prajuritnya jatuh bersama helikopter. Untungnya sang prajurit hanya cedera. Langsung sang komandan pergi untuk melihat kondisinya.
Komandan : "Mengapa kamu bisa jatuh?"
Prajurit : "Maaf pak, ketika Anda menyuruh saya untuk menaikkan helikopter pada ketinggian 3000 kaki, saya nggak tahan, saya sangat kedinginan. Terus kipasnya saya matikan pak."
Komandan : "!?!?!?!?!"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMOR [END]
HumorKUMPULAN HUMOR Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang dalam Undang-undang pasal sekian dan nomor sekian Peringatan : ▪ Hati-hati bisa bikin ngakak so hard ▪ Siap-siap kesal karena garing ▪ Tertawa itu bisa mematikan hati ▪ Cerita di dalam merupakan...