114. Breaking News; Pembunuhan

445 33 2
                                    

18 Desember 2019

PEMIRSA, karena tidak ingin kedua anaknya yang masih kecil kelaparan, seorang tetangga tega menggorok leher ayam tetangganya untuk dijadikan opor.

Berita kedua, Lelaki gundul ditemukan tewas karena dijambak oleh istrinya.

Berita ketiga, Diduga kesal karena sering disuruh-suruh majikannya, seorang pembantu di Jawa Timur nekat menyetrika pakaian majikan nya.

Berita keempat, Pemerintah berencana mengubah UGD menjadi Unit Galau Darurat karena banyaknya remaja yang belum bisa move on.

Berita kelima, Tragis, seorang bayi di Madura lahir tanpa gigi.

Berita keenam, Kreatif! Seorang siswa SD ciptakan pesawat dari kertas yang bisa terbang.

Berita ketujuh, Polisi kesulitan mengintrogasi para pelajar yang terlibat tawuran karena mereka menggunakan bahasa alay.

Berita kedelapan, Profesi koruptor kini sedang diminati masyarakat karena hanya dalam beberapa tahun saja bisa memiliki omset hingga puluhan milyar rupiah.

Berita kesembilan, Seorang bayi berumur 5 tahun di Amerika memenangkan rekor karena sudah lancar berbicara bahasa Inggris.

Berita kesepuluh, Banyak jalan berlubang, pemerintah kerahkan seribu dokter gigi.

Berita kesebelas, Bosan menjadi atlet Bulu Tangkis, Pebulu Tangkis Indonesia beralih menjadi atlet Badminton.

Berita keduabelas, Launching susu di Jepang, UltraMilk ubah nama menjadi UltraMan.

Berita ketigabelas, Sejumlah hantu langsung melambaikan tangan ke kamera setelah tahu bahwa peserta uji nyali kali ini adalah Ustadz.

Berita keempatbelas, Tragis polisi yang sedang tertidur terlindas truk. Syukurlah dia tidak bangun.

Sekilas infonya.

●●●

HUMOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang