115. 3 Pria Kuli Bangunan

360 21 4
                                    

22 Desember 2019

DI SEBUAH pembuatan gedung, ada 3 pria kuli bangunan yang sedang berbincang bekal makanan.

KB 1: Ahh siallll. Napa gue selalu sarapan nasi goreng lagi, nasi goreng lagi. Kalo bekal makanan gue kaya gini, gue bakal loncat dari gedung, sambil jingkrak-jingkrak gangnam style.

Kuli bangunan yang kedua pun sama kesalnya.

Kb 2: Arrrgh kamprett. Bekal makanan gue oncom lagi, oncom lagi. Kalo bekal gue kaya gini lagi, gue bakalan loncat dari gedung sambil goyang dumang.

Dan kuli bangunan yang ketiga pun sama kesalnya.

Kb 3 : Sama. Bekal makanan gue nasi uduk lagi, nasi uduk lagi. Kalo bekal gue kaya gini lagi, gue bakalan loncat bareng sama lo berdua.

Mereka pun loncat secara berjama'ah.

Mayat mereka pun di makamkan dan saling berdekatan.

Dan istri masing-masing kuli bangunan ini pun berbincang-bincang.

Istri Kb 1: Duh, coba gue tahu kalo laki gue gak suka bekal nasi goreng gue, pasti dah gue ganti tuh bekalnya.

Istri Kb 2: Iya gue juga sama nyeselnya. Coba gue tahu kalo laki gue gak suka bekal oncom, pasti udah gue ganti tuh.

Istri Kb 3: Ah jadi heran gue.

Istri Kb 1 dan 2: Kenapa emang?

Istri Kb 3 : Laki gue kan buat bekalnya sendiri, ngapain coba ikut-ikutan bunuh diri sama laki kalian. Dasar begok tu orang.

Istri Kb 1 dan 2: -_-

●●●

HUMOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang