116. Breaking News Part 2

395 24 2
                                    

24 Desember 2019

1. Menjadi korban pemerasan, puluhan ekor sapi melapor ke kantor polisi.

2. Waspada tindak kriminal di dalam bis. Barusan, seorang kondektur tertangkap basah sedang meminta uang kepada penumpangnya.

3. Seorang tukang roti dituduh melakukan penipuan, karena menjual roti tawar yang ternyata tidak boleh ditawar.

4. Jakarta ternyata sudah bebas banjir dari dulu, para ahli dari Oxford sudah membuktikan itu pada saat musim kemarau.

5. Seorang dukun terancam dihukum seumur hidup karena memperkerjakan tuyul yang ternyata masih di bawah umur.

6. Diduga nafsu karena kelaparan, seorang ayah asal Tuban, Jateng tega menghabisi nasi goreng anaknya.

7. Sebuah kapal berbendera Indonesia dikabarkan telah tenggelam di sekitar perairan Laut Cina. Diduga kapal itu adalah kapal selam.

8. Pencuri membobol rumah di kawasan Menteng dan membawa kabur uang 200 juta dibebaskan, karena ternyata rumah yang dibobol adalah rumahnya sendiri.

9. Indonesia akan segera mengejutkan dunia dengan mengeluarkan pengganti Komputer Tablet, yaitu Komputer Sirup.

10. Para ahli menyimpulkan motor gigi lebih boros dari motor matic disebabkan terlalu banyak memakai odol.

●●●

HUMOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang