20. Rekap Suara agar Bisa Tidur

2.2K 102 4
                                    


06 Juli 2018

Ada seorang pasien yang sering mengalami gangguan tidur. Dia adalah calon legislatif dari negeri Gajah.

Kadang berturut-turut selama beberapa hari tak bisa tidur, sehingga dirinya merasa sangat menderita. Maka dari itu ia memutuskan pergi berobat ke  rumah sakit.

Dokter memberi beberapa butir obat penenang untuk dirinya. Setelah dua pekan, namun hasilnya tidak ada. Selanjutnya sang dokter mengusulkan:

"Begini saja, Pak. Mulai malam ini sebelum tidur bapak boleh coba bertahan menghitung angka," kata Dokter. Hasilnya bagaimana, beberapa hari lagi Bapak boleh mencariku."

Si pasien kembali bertanya: "Angka apa yang  bagus untuk dihitung?".

"Ya boleh rekap perolehan suara bapak saja," tambah si Dokter.

Sesudah lewat beberapa hari, keadaan pasien itu tetap tak begitu baik. Si Caleg pun kembali ke dokter.

"Dok, aku masih tetap tak bisa tidur dengan baik. Aku sudah bertahan menghitung hasil rekap suara partaiku. Saat Aku menghitung sampai angka 1896, aku benar-benar mengantuk bukan main dan tidak mampu menghitungnya lebih lanjut. Aku lalu segera menyeduh secangkir kopi pahit untuk membangkitkan semangatku kembali, akhirnya aku baru berhasil merekap suara partaiku sampai habis. Tetapi setelah itu, aku jadi tak bisa tidur lagi, Dok?".

Dokter: "Haaaaaaaaaaaaahh, ###¥¥¥¥¥###," (Pukul Jidat)

●●●

HUMOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang