One

2.1K 266 43
                                    

__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

Terhitung sudah hampir tiga bulan Hwang dan Kim tinggal bersama di apartemen yang cukup mewah untuk seukuran anak sekolah seperti mereka.

Tinggal bersama bukan berarti mereka tinggal di satu kamar yang sama pula, karena apartemen mewah itu mempunyai 2 kamar tidur didalamnya.

Karena orang tua mereka ingin memberikan fasilitas yang terbaik atau memang terlalu banyak duit, maka dipilihlah apartemen mewah yang tidak jauh dari sekolah anak-anak mereka dan juga dengan niatan Hwang agar tidak ada anak sekolah mereka yang tinggal disitu.

Kim masih tidak habis pikir dengan pilihan orang tuanya ketika harus meninggalkannya pindah keluar kota. Alih-alih meninggalkannya dirumah ditemani asisten rumah tangga Kim justru harus tinggal bersama Hwang.

Orang tua mereka beralasan agar mereka tidak kesepian selama tinggal sendiri hanya ditemani asisten rumah tangga. Tapi kan tetap saja meski kenal sedari dalam kandungan mereka saat ini sudah jadi seorang remaja laki-laki dan perempuan .

Hwang dan Kim terjebak dengan situasi ' kalian udah tingkat akhir nanggung buat pindah ' ketika keluarga mereka harus meninggalkannya.

Orang tua Hwang, ayah Minyhun dan bunda Bona harus pindah ke Boston karena pekerjaannya. Sedangkan orang tua Kim, papa Taemin dan mama Naeun harus pindah keluar kota yang jaraknya 4-5 jam dari ibukota . Orang tua mereka memang bersahabat sejak mereka kuliah dan ketika mereka menikah pun mereka memilih untuk bertetangga.

Yang Kim masih sulit percaya adalah kenapa orang tuanya dan orang tua Hwang juga harus memberikan nama yang sama kepada mereka. Ketika ditanya mama Naeun selalu menjawab ' ih ga apa-apa namanya kan bagus ', padahal Kim sangat kesal ketika di TK dulu selalu di ejek kembaran dengan Hwang. Dan juga Hwang yang merasa lahir duluan selalu menyalahkan Kim yang ikut-ikutan namanya dan dengan songongnya ketika TK dulu Hwang mau Kim panggil dia 'Kakak'.

Dari TK sampai saat ini mereka selalu satu sekolah, untung saja mereka tidak pernah sekelas kecuali mulai tahun lalu ketika menginjak kelas dua mereka harus pasrah jadi teman sekelas sampai saat ini. Dulu Kim pasti merengek jika harus sekelas dengan Hwang dan pada akhirnya salah satu dari mereka akan pindah kelas namun sekarang Kim sudah pasrah dengan nasibnya yang 'Lo lagi lo lagi' dengan Hwang.

Awal tinggal bersama Hwang suka seenaknya, karena dia anak tunggal tidak terbiasa bersih-bersih berbeda dengan Kim yang sangat mencintai kebersihan akibatnya mereka selalu ribut setiap hari. Contohnya akibat Hwang menyimpan kaos kaki di atas meja makan atau Hwang yang sering kentut sembarangan.

Dan Hwang juga masih tidak sadar kalau tinggal bersama dengan Kim yang notabene beda gender dengan dirinya. Hwang dengan santainya keluar kamar mandi hanya berbalut handuk dan Shirtless membuat Kim yang sedang minum dimeja makan langsung tersedak.

" Hwang ! Mata gue ternodai "

Untung aja kamar mandi Kim berada di kamarnya, bayangkan ketika dirinya harus berbagi kamar mandi dengan Hwang.

Untuk keperluan bersama Hwang dan Kim sepakat untuk belanja bersama setiap bulannya. Dan untuk makan meski ada bi Minah asisten rumah tangga yang bertugas membersihkan apartemen mereka ketika siang sampai sore hari setiap weekdays, tetapi bi Minah hanya memasak untuk makan malam sisanya Kim yang akan memasak. Karena Kim tidak bisa mengandalkan Hwang yang masak mie namun kompornya tidak dinyalakan atau ketika kompor dinyalakan ia malah membakar bajunya.

________

________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forever My Girl(Friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang