Prolog

202 8 0
                                    

aku Perrie Marie Edwards, biasa dipanggil Perrie tetapi sepupuku selalu memanggilku Periwinkle.  ya karena ia tahu aku suka menonton kartun Tinkerbell dan nama saudara Tink adalah Periwinkle, mungkin karena ada namaku jadi ia memanggilku seperti itu. kami berdua sama - sama menyukai kartun buatan Disney apalagi para Disney Princess. 

siapa yang tidak ingin menjadi salah satu Princess Disney ? pasti itu semua impian para perempuan didunia. hidup disebuah istana megah, memiliki semuanya sampai menikah dengan pangeran yang tampan. mungkin bagi kalian menjadi seorang putri kerajaan itu enak dan tidak ada bebannya padahal bagiku menjadi seorang putri sama dengan menjadi seorang yang terkurung didalam sebuah penjara dan suatu saat nanti menikahi seorang yang kalian bahkan tak kenal alias dijodohkan sesama bangsawan.

mengapa aku bisa mengatakanhal seperti itu ? karena aku adalah seorang PUTRI RAJA, iya putri raja. aku tinggal disebuah istana yang megah dikelilingi oleh pepohonan rindang yang terletak didataran Eropa. kerajaan ini cukup tersembunyi sehingga banyak orang yang tidak tahu bahwa ada cukup banyak kerajaan kecil di Eropa.

seperti yang aku katakan tadi, hidup didalam kerajaan tidaklah seindah yang dibayangkan. misalkan aku, kau harus berlatih cara berpakaian, berjalan, memberi salam hingga saat makan semua ada tata tertibnya. jujur aku bukanlah tipe gadis yang suka melakukan hal sewajarnya seorang wanita. aku suka berpetualang, aku suka bercengkraman dengan orang - orang, melakukan sesuatu yang rakyat biasa lakukan tidak seperti seorang putri kerajaan. aku ingin hidup bebas layaknya burung yang berterbangan dilangit biru yang selalu kupandang.

baiklah bagaimana jika aku ceritakan bagaimana rasanya menjadi seorang putri raja namun dimasa modern sepertiku ini ?


TO BE CONTINUE..

need your Vote and Comment :)

chapter selanjutnya ditunggu aja ! hehe xx

FREEDOMWhere stories live. Discover now