Chapter XIV : Dinner Date

87 2 0
                                    

ketukan pintu membuatku terbangun dari tidur nyenyakku, dengan tertatih - tatih dan menahan kantuk aku memutar ganggang pintu kamar tidurku dan menemukan Jade yang berdiri membawa satu buket bunga mawar berwarna pink dan putih yang cukup banyak. otomatis itu membuatku cukup terkejut dengan hal ini.

" um Poopey? apaan ini ? " tanyaku sambil mengucek mataku pelan.

" entah tadi aku mendapat telfon dari resepsionis bahwa seseorang membawakan buket bunga untukmu Periwinkle " ujarnya menahan kantuk.

" well, um terima kasih sudah membawakannya padaku ! kau boleh tidur kembali Poopey " mengingat ini masih pukul 7 pagi lol ya karena ini hari libur jadi kami terbiasa bangun jam 8 atau 9 dikala libur apalagi dimusim dingin begini. ia langsung menyerahkan buket bunganya dan mengatakan ia akan tidur sampai pukul setengah 10 tak lupa mengingatkanku untuk membangunkannya saat aku selesai memasakkan breakfast.

cepat - cepat aku menutup pintu dan melihat buket bunga yang dihiasi warna pink dan putih ini. sangat cantik. siapa gerangan yang mengirimkan bungan untuknya dipagi buta begini ? melihat ada secarik kertas didalamnya, aku langsung mengambil dan segera membacanya.

' untuk gadis cantikku yang berambut pink, sesuai janjiku bulan lalu aku ingin mengajakmu untuk makan malam direstoran milik ayahku. aku harap kau mempersiapkan gaunmu yang indah ! aku akan mencarimu pukul 7 nanti ! happy new year eve babe xx  love. zayn '

seketika hatiku mencelos. ternyata ia ingat dengan janjinya untuk mengajakku dinner date pada malam pergantian tahun, langsung saja aku memperlihatkan raut bahagia namun sialnya aku tidak bisa tertidur lagi karena rasa tidak sabarku. akhirnya aku mengambil waktu luang ini untuk membersihkan seluruh apartemen kemudian memasakkan sarapan pagi untukku dan Jade.

sempat teringat dipikiranku bahwa Jade, Jesy dan Leigh akan merayakan malam tahun baru di central park dan aku ikut dengan mereka mengingat undangan Zayn baru sampai hari ini tepat dihari pergantian. aku sudah siap untuk meminta maaf karena tidak bisa ikut dengan mereka, yah bagaimana lagi kalau dihitung Zayn-lah yang terlebih dahulu mengajakku.

setelah itu aku membersihkan badanku dan memasak sarapan pagi yang setelah itu aku membangunkan Jade. well menu hari ini hanyalah roti panggang dengan 2 buah ham serta 1 telur dadar dan juga beberapa batang asparagus tumis yang dibumbui, tak lupa juga aku membuatkan smothie yang terdiri dari campuran berbagai macam berry. bergegas untuk membangunkan Jade tetapi aku terkejut ia sudah tidak ada ditempat tidurnya.

" morning again my periwinkle " sapa Jade dari belakangku. oh ternyata ia habis membersihkan wajahnya.

" kenapa kau sudah bangun ? bukannya kau menyuruhku untuk membangunkanmu saat sarapan sudah siap ? " 

" aku berniat untuk tidur tetapi sialnya perutku tidak mengijinkanku ! mereka ingin segera diisi " masih jelas diwajahnya terlihat ia masih cukup mengantuk.

" ya sudah ayo sarapan pagi sudah siap !! " aku langsung menuntun Jade menuruni tangga dan mempersembahkannya sarapan pagi yang pastinya nikmat lol.

" poopey maaf aku tidak bisa ikut acara pergantian tahun baru kali ini " ujarku cukup sedih. matanya langsung melotot tak percaya seakan menyiratkan 'mengapa begitu' masih sambil mengunyah roti panggangnya.

FREEDOMWhere stories live. Discover now