Chapter VIII : Nothing Feels Like You.

88 6 6
                                    

" selamat siang semuanya, jadi hari ini aku mengumpulkan kalian semua untuk memberi sebuah kejutan untuk kalian " suasana langsung ramai ketika Zayn mengatakan ia memberikan sebuah kejutan kepada para anggota klub ini. kecuali Perrie, ia sudah tahu apa kejutannya dan ia sedang bersiap menerima caci maki dan sebagainya nanti.

" kalian semua-- maksudnya semua anggota baru akan terlibat dalam drama musikal ini. kali ini aku akan mengambil tema Rapunzel, a Tangled tale. kalian akan mewakili universitas ini dalam rangka lomba musikal 2 bulan lagi dan sekarang tanpa menunggu lebih lama lagi aku minta kalian semua membentuk barisan untuk mengambil kertas yang berisi peran kalian di kaleng ini " tanpa menghabiskan waktu para anggota baru klub drama tersebut membentuk barisan dan mulai maju satu persatu untuk mengambil kertas yang dibagikan oleh Zayn. saat tiba giliran Perrie, Zayn dengan cepat memberikan sebuah kertas lain dari tangannya. lelaki itu langsung mengedipkan matanya dan Perrie hanya bisa menunduk malu langsung berlalu.

" baik sekarang buka kertas kalian masing - masing " perintah Zayn. semua langsung membuka kertas milik mereka masing - masing dan keadaan langsung riuh.

" what ? aku menjadi salah seorang penjahatnya ?! "

" ayee aku mendapat peran sang ratu ! "

" maximus ? really ! aku menjadi kuda ?!! " 

itulah sebagian dari keriuahan diruang musikal. Perrie cukup terkejut dan memang kertas berbeda yang diberikan Zayn memang bertuliskan nama 'Rapunzel' yang berarti ia adalah pemeran utamanya. sedangkan Jade berperan menjadi Pascal sang kadal memang terdengar cukup aneh dan lucu tetapi ia menerima peran tersebut dengan senang hati apalagi ia memang menyukai Pascal. tak sedikit pula para anggota klub yang tidak setuju dengan perannya namun mau bagaimana lagi, Zayn sudah cukup adil membagi perannya.

" baiklah sekarang aku akan membacakan satu persatu nama para pemeran yang utama, bagi yang merasa itu perannya sihlakan maju kedepan okay ? " ujar Zayn dan langsung membaca nama peran dan sang pemeran langsung maju keatas panggung.

".... sang raja dan ratu ? " tanya Zayn dan langsung muncul 2 pasang orang melangkah keatas panggung.

" mother Gothel ? " lanjut Zayn.

" me ! " seorang wanita berambut coklat gelap langsung melangkah maju dan itu mengundang reaksi terkejut dari Perrie dan juga Jade. ia adalah wanita yang kesal dengan Perrie kemarin.

" oh no Periwinkle, kau benar - benar mendapatkan ibu ibl--- "

" Pascal ? " ucapan Jade terpotong saat Zayn memanggil perannya, seketika ia terburu - buru naik keatas panggung.

" Flynn Rider alias Eugene ? " tepat saat Zayn memanggil peran itu Perrie langsung merasa tak bersemangat. ia mengira bahwa Zayn-lah yang akan menjadi sang pasangan pria Rapunzel, maka dari itu ia bersemangat untuk memainkan perannya. saat itu juga muncul seorang pria berambut coklat gelap bertubuh cukup berisi namun proposional. Perrie langsung mendesah kecewa.

" dan peran paling utama, Rapunzel ? " sontak semua riuh ingin tahu. Perrie menarik nafas panjang sebelum akhirnya bangun.

FREEDOMWhere stories live. Discover now