novel #maila

3.1K 45 3
                                    

Alhamdulillah...akhirnya..Selamat untuk Adek Ana istri Ana Isteri Darul, tulisannya yg memang benar -benar menginspirasi sudah dilirik oleh penerbit & dijadikan novel..Benar- benar salut utk seorang penulis pemula  berbakat yg dimiliki Oku Selatan ( benar-benar guru kebanggaan nih ..😊😊👍👍)..Bangga & terharu karena melalui tulisannya (kisah Naya & Mayla) kita diajak untuk secara tidak langsung melihat alam OKUS yg sgt indah disamping jalan ceritanya memang sangat bagus...Semoga ke depan ada produser yg tertarik untuk diangkat ke layar kaca ( biar orang -orang bisa lihat langsung alam OKUS  yg menawan...Amiiin Yra..)...Sekali lagi selamat yo Cek Guru..terus berkarya & menjadi kebanggaan kita semua......👍👍💪💪💪...

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=749439022063455&id=100009920925157

Alhamdulilah ya Allah, satu tahap sudah terlewati. Terima kasih untuk  #Sahabat_Maila untuk dukungannya dan Rumah Imaji untuk kepercayaannya. Tanpa kalian, keluarga baru dengan kepedulian yang luar biasa dan sikap santun yang menguatkan, apalah saya. Bukan karena Manusia yang punya kuasa tapi hanya karena izin Allah.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10209748127298577&id=1792841035

mailaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang