Part story by : Saki😇
NC by : Juna🌚
Warn! 17+ ⚠
💮💮💮💮
Suasana malam di pulau terpencil ini begitu sunyi, hanya ada suara deburan ombak yang memecah karang dan suara hewan malam yang bersahut-sahutan seakan menjadi melodi pengantar tidur layaknya sebuah lullaby.
Namun hal itu tidak terjadi kepada dua orang gadis manis yang merasakan suasana yang begitu aneh malam ini karena mereka berdua belum pernah mendapati hal seperti ini sebelumnya. Malam ini tak jauh dihadapan mereka terdapat dua sosok makhluk yang tergeletak tak berdaya seakan tidak memiliki kekuatan untuk sekedar terbangun.
"Arghh!"
Yoongi dan Jungkook terkejut saat mendengar salah satu dari mereka merintih kesakitan, Yoongi dan Jungkook saling pandang seakan bisa melakukan telepati batin, namun yang terjadi hanya keheninganlah yang menyelimuti mereka berdua.
"..........."
"..........."
Krik
Krik
Krik
"Nanana ni? Kookie atut (Bagaimana unnie? Kookie takut)" Jungkook berbisik lirih, ketakutan tercetak jelas dari raut wajah dan gerak-geriknya sehingga membuat Yoongi tak tega.
"Kookie alik lumah duyu, panggil Baekki ni dan Jinnie ni, Ugi akan tetap dicini unggu kalian kemali. (Kookie kembali kerumah dulu, panggil Baekkie unnie dan Jinnie unnie, Yoongi akan tetap disini menunggu kalian kemari)"
"Kalau ni dicelang monstel nanana? (Kalau unnie diserang monster bagaimana?)"
"Ugi akan jaga dili. (Yoongi akan jaga diri.)"
"Si-siapapun tolong kami!" Yoongi dan Jungkook reflek menoleh kearah sumber suara saat mendengar makhluk yang lainnya meminta tolong berharap ada yang mau membantu mereka. Maka dari itu, Jungkook segera berlari dengan cepat meninggalkan Yoongi yang masih menunggu Jungkook dibelakang karang untuk memanggil kedua temannya yang lain agar ikut membantu kedua makhluk yang meminta bantuan mereka.
Yoongi bimbang, ia merasa kasihan saat melihat salah satu tangan kiri dari mereka terluka dan mengeluarkan banyak darah.
Yoongi menggigit bibir dan meremat bawahannya takut-takut. Ia bingung apa yang harus ia lakukan sekarang, apakah ia harus menunggu Jungkook dan kedua temannya untuk menolong mereka dan membiarkan luka ditangan makhluk yang merintih kesakitan didepan sana sampai kehabisan darah dan mati atau menolongnya sendirian agar luka makhluk tersebut segera diobati supaya ia tidak mati kehabisan darah dan menanggung resiko jika mereka adalah monster?
"U-ugi halus menolongnya (Yoongi harus menolongnya)" Setelah berperang didalam pikiran dan batinnya, Yoongi akhirnya memutuskan untuk menolongnya.
Persetan dengan nasibnya nanti yang penting makhluk itu tidak mati kehabisan darah.
Lagi pula jika dia berhasil menyembuhkan lukanya mungkin mereka mau menjadi teman barunya.
Pikirnya polos.
Dengan perlahan ia mendekat secara hati-hati, semakin dekat semakin dia merasa bahwa dua makhluk yang terdampar dipinggir pantai itu memiliki spesies yang sama dengannya.
"K-kau ba-baik-baik caja? (Kau baik-baik saja?)" Yoongi mendekat dengan perlahan dan hati-hati didepan sosok yang terluka agar tak membuat makhluk itu mengamuk, seketika ia tersentak kaget saat melihat netra kelam sosok tersebut mengarah padanya dengan pandangan err...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomancePark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...