Hai Readersnim, Saki kembali lagi dengan cerita MinYoon.
Kali ini cerita bergenre drama ehe.. mungkin ada sedikit fantasy disini, kalian pasti bertanya kenapa Saki lebih suka laut, yahh... Karena Saki suka lautan ehehe..😅
Sesuai keinginan pembaca setia Saki, Saki update hari ini saja karena Saki benar-benar penasaran dengan reaksi dari readersnim sekalian😻
Terima kasih banyak atas suport-nya yang membuat Saki semangat dan semoga menjadi lebih baik dari sekarang, Saki minta maaf jika punya salah ataupun menyinggung perasaan kalian semua...
Happy Reading...
Baca juga ya cerita Saki yang lainnya minyoon gs juga😍
Semoga Readersnim sekalian menyukai cerita Saki...
Jangan lupa...
VOMENT JUCEYOO😻
Tidak sulit kan untuk voment?
💮💮💮💮💮💮💮💮
Sebuah kapal bermotor yang mewah dan besar dengan warna dasar putih bersih beraksen biru laut kini berlabuh dari pelabuhan di kota Busan menuju sebuah pulau yang mereka tuju saat ini. Gemerlap-gemerlap lampu temaram menghiasi kapal yang mengarungi di tengah lautan lepas pada malam hari yang cerah tanpa mendung maupun awan diatas sana.
Tampak tiga orang pria tampan berkumpul disebuah ruangan yang telah didesain sedemikian rupa agar memudahkan mereka melakukan kegiatan sehari-hari di kapal karena sebuah misi yang sangat penting bagi negara, menangkap sebuah kelompok bernama Dark Shadow yang mengedarkan obat-obatan terlarang, melakukan perdagangan manusia (lebih tepatnya gadis-gadis muda) dan melakukan pembunuhan diberbagai tempat.
Seorang pria jakung berbadan kekar dan atletis kini tengah melakukan komunikasi dengan sang atasan tentang misi kali ini. Ia bernama Park Chanyeol, seorang pria yang memiliki kedudukan dibagian hacker dan telekomunikasi di kelompok tersebut. Ya, mereka berempat adalah sekumpulan detektif bernama Bullet proof yang akan melakukan penyelidikan disebuah pulau yang diyakini menjadi markas para penjahat.
"Baiklah Sajangnim, akan saya sampaikan pada mereka semua." Chanyeol menutup sambungan komunikasi dengan sang atasan, ia mengambil berkas penting yang dikirim sang atasan melalui E-mail yang kemudian ia cetak, setelah selesai Chanyeol berjalan mendekati para sahabatnya yang sudah berkumpul ditengah ruangan dan mendudukkan dirinya dikursi yang tersisa.
"Ada hal yang ingin kusampaikan pada kalian semua.." Chanyeol menatap satu persatu teman-temannya yang menyimak dengan serius karena mereka tahu, ia baru saja mendapatkan informasi yang sangat penting.
"Apa yang akan kau sampaikan Chanyeol hyung?" Seorang pria tampan dengan tatapan mata yang dapat memikat hati banyak gadis diluar sana, bibir yang tebal, rahang yang kuat dan juga tubuh yang atletis bernama Park Jimin mewakili teman-temannya yang pasti juga sangat penasaran dengan hal apa yang akan Chanyeol sampaikan.
"Kita mendapatkan petunjuk untuk misi kali ini dari Siwon Sajangnim, karena Namjoon seorang leader disini maka berkas ini akan kuserahkan padanya." Chanyeol menyerahkan sebuah kertas yang berisi hal-hal penting yang disampaikan oleh Siwon kepada Namjoon.
Kim Namjoon, pria jakung dengan tubuh atleis dan memiliki tatapan mata yang tajam dengan lesung pipi yang menambah kadar ketampanannya selaku leader mengambil alih catatan tersebut dan mencoba memahami apa yang disampaikan sang atasan.
"Bagaimana hyung?" Seorang pria bernama Kim Taehyung yang memiliki ketampanan yang berlebih, berkharisma, dan merupakan idaman para gadis dengan senyuman kotaknya kini menopang dagu bosan menanti penjelasan dari Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomantizmPark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...