Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
💮💮💮💮
Dimalam hari yang dingin, disebuah rumah pohon berukuran sedang yang ditinggali oleh delapan orang manusia yaitu empat orang pria dan empat orang gadis manis yang kini tengah menyalakan api unggun dibawah rumah pohon sehingga kehangatan menyelimuti para anak Adam dan Hawa disana.
Terlihat Jimin dan Yoongi kini duduk berdua menyender ditangga rumah pohon. Jimin menyenderkan punggung tegapnya langsung pada tangga, sedangkan Yoongi duduk didepannya dan bersandar didada bidangnya.
Namjoon dan Seokjin juga melakukan hal yang sama dengan apa yang Jimin dan Yoongi lakukan, sedangkan Taehyung merebahkan kepalanya diatas paha Jungkook dengan nyaman karena Jungkook mengelus surainya dengan lembut.
Yang sangat ekstrim kini Chanyeol dan Baekhyun yang tiduran diatas daun pisang yang menjadi alas dengan posisi Baekhyun yang membelakangi Chanyeol yang memeluknya dari belakang hingga mereka berdua menghadap langsung ke api unggun.
"Namjoon hyung." Panggil Jimin.
"Apa Jim? Kau ini menggangu saja.." Namjoon merengut kesal karena Jimin mengacaukan acaranya.
"Hah, kau tak asik hyung." Jimin memutar bola matanya bosan.
"Chanyeol hyung, Tae." Tak mendapat respon berarti dari Namjoon, kini ia beralih pada Taehyung dan Chanyeol.
"Ada apa Tet? Rindu pada eomma-mu?" Ejek Taehyung dengan tampang sok polosnya.
"Sialan kau!" Jimin melempari Taehyung dengan kerikil karena kesal pada sahabatnya yang kurang ajar menyebutnya anak mama walaupun secara tersirat.
Sedangkan yang dilempari hanya tertawa terbahak-bahak karena berhasil membuat Jimin kesal.
"Cepat katakan Jim.." Chanyeol menghentikan pertengkaran bodoh antara dua orang yang sudah ia anggap seperti adiknya itu.
"Hanya kau yang waras diantara para pria hyung." Jawab Jimin berbinar, tentu saja Namjoon dan Taehyung menoleh dengan pandangan kesal. Mereka berdua kan punya tingkat kepekaan yang tinggi.
"Berarti kau juga termasuk orang gila kan Tet?." Balas Taehyung sambil melipat kedua tangannya didepan dada dan mengalihkan pandangannya kesamping.
"Diam kau alien bumi!" Geram Jimin.
"Aku ini Venus, bukan Bumi." Sahut Taehyung sengit.
"Tae! Jangan membuat keributan!" Gertak Chanyeol kesal, kenapa dua orang tak tau umur ini selalu saja bertengkar disetiap tempat.
"Uwuuu Chanyeol hyuuuuuunggg akuuuu padamuuu unch." Jimin berbinar-binar seperti anak anjing dan memaju-majukan bibirnya dengan tangan yang berpose imut seperti member Twice.
"Menjijikan Jim! Kau ini sudah tidak waras atau kurang belaian Si Chimmy?" Chenyeol memandang jijik kepada Jimin yang kini merengut sebal. Seenaknya saja ia disamakan dengan anjing. Iya, Jimin punya anjing jantan yang bernama Chimmy dirumahnya.
"Kau sama saja dengan mereka ternyata hyung..." Jawab Jimin sedih yang dibuat-buat semelas mungkin.
Merajuk ya.
"Terserah apa maumu, makanya cepat katakan, kau ini lambat sekali." Desak Chanyeol tak sabar.
"Aku punya ide, bagaimana jika kita mengajarkan mereka cara berbicara dengan benar dan mengajari mereka dengan hal-hal yang baik." Ujar Jimin antusias.
Namjoon, Taehyung dan Chanyeol pun beranjak dari tempat masing-masing untuk mendiskusikan usulan Jimin dan mereka duduk melingkar. Mengabaikan sebentar para gadis yang masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomancePark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...