Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚
Rumah sakit identik dengan warna putih, bau obat yang menyengat, para tenaga medis yang berjalan kesana-kemari untuk menangani pasien, dan juga orang-orang yang menunggu. Begitu pula dengan para manusia yang sedang menanti kelahiran anak pertama dari pasangan Kim Taehyung dan Kim Jungkook di sebuah ruangan bersalin.
Tegang, gugup, panik, khawatir, bahagia. Semua rasa yang Taehyung rasakan tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata lagi, sikap pria tampan yang sebentar lagi menjadi ayah itu berubah drastis. Dari yang semulanya dia pecicilan, terlampau aktif, cerewet dan juga aneh itu sekarang terdiam kaku, pandangan matanya kosong, mulutnya merapal doa-doa dan juga ditambah keringat bercucuran membasahi seluruh tubuhnya.
Setidaknya itulah yang dilihat Jimin dan Yoongi pertama kali ketika sampai di ruang tunggu persalinan.
"Akhirnya kalian sampai juga." Ujar Namjoon. Dia duduk di samping Seokjin yang dari tadi mengemil potato chips kesukaannya. Baekhyun dan Chanyeol sedang pergi membeli makanan, begitupun ayah dan ibu Taehyung sedang mengambil perlengkapan bayi di rumah putranya.
"Ah, iya hyung... Maaf jika kami terlambat, tadi aku sempat kebingungan mencari dimana letak ruangan Jungkook." Jawab Jimin gugup.
"Ah tidak apa, sekarang kalian sudah disini kan. Nah, Jiyoon manis... Kemarilah, duduk bersama Aunty Jinnie." Seokjin membuang bungkus potato chips keduanya dan merentangkan kedua lengannya untuk menyambut tubuh Jiyoon yang masih berada dalam gendongan Jimin, merasa mendapat perlakuan lembut dari bibinya. Jiyoon meminta Jimin menurunkannya dan segera berlari mendekati bibi tercinta. Semua orang tertawa melihat tingkah menggemaskan Jiyoon, kecuali Taehyung yang sejak tadi hanya diam saja seperti orang sawan. Jimin yang melihat kelakuan tidak biasa sahabatnya mulai mendekat.
"Ada apa denganmu Tae? Kau terlihat berbeda haha..." Goda Jimin mencoba memecahkan kecanggungan, dia mendekati Taehyung yang duduk di kursi yang berada di samping pintu masuk ruangan bersalin.
"Diamlah Jim, kau tidak tahu apa yang aku rasakan sekarang." Jawab Taehyung hampir terdengar seperti berbisik. Hampir saja Jimin membuka mulut untuk membalas ucapan Taehyung. Suara dari salah satu perawat meminta Taehyung untuk masuk. Taehyung pun segera beranjak untuk menemui Jungkook, wajah pria itu terlihat lebih dewasa dan juga bahagia. Jimin dan Yoongi dapat melihat dengan jelas saat Jungkook menggenggam erat tangan besar Taehyung yang berdiri di samping wanita itu untuk menguatkan Sang istri tercinta.
Jungkook sudah berbaring di atas kasur dengan nafas tersenggal, Taehyung sendiri menggenggam tangan Jungkook sambil berharap bisa mengurangi rasa sakit istrinya.
"Tae-tae oppaa.... I-ini sakit sekali." Jungkook mulai menangis.
"Jangan menangis sayang, bagi rasa sakitnya padaku, percayalah... kamu akan baik-baik saja." Taehyung merasa sangat khawatir sekarang, remasan tangan Jungkook di tangannya sama sekali tidak terasa baginya. Yang ia fokuskan sekarang adalah keselamatan buah hati dan istrinya.
Jungkook merintih sambil menggigit bibirnya, keringat berjatuhan membasahi seluruh tubuhnya. Salah satu tangan Taehyung yang terbebas dari genggaman tangan Jungkook mengambil sebuah kain bersih untuk mengelap keringat Jungkook. Sesekali ia memperhatikan Jungkook dengan wajahnya yang khawatir, melihat istrinya kesakitan membuatnya merasa sedih melihat kondisi Jungkook seperti itu.
"Aaaghhh!"
Taehyung meringis mendengar erangan Jungkook, sesekali ia mengelus perut buncit istrinya berharap agar anaknya menguatkan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomancePark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...