Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
💮💮💮💮
Kini mereka berempat sampai di rumah pondok, tidak tanggung-tanggung mata Taehyung dan Namjoon seketika berbinar-binar karena melihat betapa indahnya rumah pohon sederhana yang dibangun oleh para gadis yang menghuni pulau yang mereka pijaki."Kau tahu Tae, kukira rumah pohon yang mereka buat sama seperti yang ada difikiranku, jelek dan acak-acakan karena mereka itu gadis, ternyata jauh sekali dengan ekspetasiku." Namjoon memang berbicara kepada Taehyung yang posisinya sekarang berada disampingnya, namun pandangan mereka berdua tidak lepas dari keindahan yang ada didepan mata.
"Kau benar hyung,gadis-gadis disini memang mantul."
PLAK!
Namjoon menggeplak kepala Taehyung keras.
"Bukan itu maksudku paboya! Lihatlah, rumah pohon yang mereka buat sangat indah dan cantik."
"Ahahaha... Mianhe hyung kembaran V BTS sedang dalam masa khilaf ehehehe." Taehyung nyengir tanpa dosa.
"Iya, kau kembar dengan pantatnya." Namjoon menahan tawanya saat melihat raut wajah Taehyung berubah cemberut.
"Yak! Hyung!"
"Ahahahhaahaa..." Namjoon tertawa terbahak-bahak.
"Ajja, macuk! (Kajja masuk!)" Jungkook segera menarik tangan Taehyung dan menuntunnya masuk kedalam rumah pohonnya diikuti pasangan NamJin yang juga mengekor dibelakang mereka.
Eh.. Belum resmi ya...
Dengan hati-hati mereka menaiki tangga satu-persatu agar tidak tergelincir.
Setelah mereka sampai diatas....
"CHANYEOL HYUNG!!" Mereka berdua pun terkejut saat melihat Chanyeol yang tertidur dengan posisi menungging dengan mulut yang menjeblak terbuka dan mengeluarkan cairan yang biasa digunakan untuk membuat pulau diatas bantal.
"Aigoo... Bisa-bisanya posisi Chanyeol hyung seperti itu kkk..."
"Kau benar Tae.. Kkk.." Mereka berdua pun cekikikan tak jelas hingga sebuah suara mengagetkan mereka berdua.
"Oyyy!!"
"HUWAAAAAA!!!" Namjoon dan Taehyung berteriak kaget, hingga Chanyeol yang sedang berbaring nyaman pun langsung berdiri dengan cepat karena kaget dengan teriakan Duo Kim yang menggelegar seperti petir itu.
"HEI! DUO KIM BERISIK!!" Chanyeol menatap geram Duo pria bermarga Kim yang ketakutan dan celingak-celinguk kesana-kemari demi menghindari tatapan Chanyeol yang tajam setajam Samurai.
"BANTET BANGSAT!!" Taehyung dan Namjoon seketika melotot kearah Jimin yang sama sekali tak merasa bersalah.
"Ehehehehe... Mian hyung.. Ka-kami tidak sengaja.." Namjoon menggaruk kepalanya yang penuh dengan pasir, gatal bung rasanya.
"Bukannya mencari kami kau malah tiduran keenakan disini heh! Hyung!" Taehyung berkacak pinggang dengan perasaan kesal dan was-was karena saat ini ia mencoba memutar balikkan keadaan agar Chanyeol yang terlihat salah disini. Dan benar saja Chanyeol hanya menyengir tanpa dosa.
Lalu yang salah disini siapa sebenarnya?
"Aku juga lelah asal kalian tahu, untung saja para gadis baik ini mau menolong kami." Jawab Chanyeol dan diangguki oleh Jimin.
"Hmm... Iya hyung.. Iyaaa.." Taehyung mengiyakan saja ucapan Chanyeol, walaupun didalam hatinya ia sangat kesal dan senang karena pria tiang itu mudah sekali diperdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomancePark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...