Chapter 24 : Different feels? (21+)

2.8K 128 48
                                    


WARNING!! 21+! YANG BELUM CUKUP UMUR DILARANG BACA! DOSA TANGGUNG SENDIRI!

Part story by: Saki😇

Nc by : Juna🌚

Revisi by : Saki 🥰

.

.
Suhu dalam kamar di apartemen mewah itu terasa lebih panas dari biasanya, bahkan udara dingin dari AC pun tidak berpengaruh apapun.

Jimin dan Yoongi saling bergumul di atas ranjang king size milik Sang pria, Jimin menangkup pipi gembul Yoongi dan mengelusnya, salah satu tangannya menarik tengkuk wanitanya kemudian menyatukan bibir tebalnya pada bibir tipis Yoongi yang merekah menggoda. Tanpa basa-basi ia memasukan lidahnya dan melumatnya lembut, Yoongi menyambut lidah Jimin dan menghisapnya semakin dalam. Lidah mereka saling membelit dan menjelajah rongga mulut satu sama lain.

Salah satu tangan Jimin meremas payudara Yoongi dan memijat-mijatnya. Awalnya Yoongi terkejut dengan perlakuan Jimin, tapi lama-kelamaan ia mengikuti alur permain pria bermarga Park itu pada tubuh montoknya.

Lengan Yoongi yang menganggur melingkar erat pada leher Jimin, sesekali dia mengelus-elus tengkuk prianya agar menambah rangsangan pada tubuh Jimin. Dan benar saja, pria itu mengerang penuh nafsu dan semakin menjadi. Tangan Jimin sendiri berkelana menjamah bagian tubuh Yoongi yang dapat dijamahnya.

Setelah puas, Jimin menyelusupkan tangannya pada kaos Yoongi yang longgar, ia mengusap punggung Yoongi yang melengkung dengan sensual, merasa jika Jimin menyentuh titik sensitifnya. Yoongi mengerang nikmat, Jimin sendiri merasa semakin tertantang setelah mendengar erangan-erangan Yoongi yang lolos dari bibir wanitanya yang masih dia kunci menggunakan bibirnya.

Tangan Jimin meraba kaitan bra yang Yoongi kenakan kamudian mencoba melepaskannya, tubuh kekarnya semakin merapat menghimpit tubuh Yoongi yang ada di bawahnya.

Setelah selesai melepas kaitan bra Yoongi, tangan Jimin berpindah kedepan dan melepaskan kaos beserta bra Yoongi dan dengan terpaksa ciuman panas mereka terpaksa terhenti, Jimin terperangah melihat tubuh putih mulus Yoongi, apalagi dadanya yang semakin bertambah besar dari terakhir mereka bertemu. Yoongi menurunkan lengannya dari leher Jimin kemudian menarik ke atas ujung kaos Jimin dan meloloskan kaos hitam tersebut melalui kepala kemudian membuangnya sembarang arah.

Kini mereka berdua sama-sama sudah bertelanjang dada, Jimin dan Yoongi sama-sama agresif, bahkan Jimin sendiri mengakui jika wanitanya itu semakin binal. Yoongi merasa panas, dia menarik tengkuk Jimin dan melahap bibir tebal prianya yang terlihat begitu menggiurkan, kenyal dan mengkilap. Ia memasukkan lidahnya kedalam mulut Jimin kemudian mengobrak-abrik mulut pria itu, sesekali tangannya mengelus bahu pria itu hingga membuat erangan lolos keluar dari mulut Jimin.

"Umhh!!" Yoongi refleks menggigit lidah Jimin kala lelaki bermarga Park itu menjepit niplenya. Karena tak tahan lagi, wanita itu mengerang dan melepaskan tautan bibirnya dari bibir Jimin. Tangannya beralih ke kepala Jimin dan menjambak surai pria itu yang sebelumnya sudah acak-acakan.

"Ahhh!! Ohh... Fuck!" ia menjerit sewaktu Jimin menunduk dan menyedot puncak payudaranya. Punggungnya sampai membusung kedepan karena merasakan kenikmatan tiada tara yang Jimin berikan, dia menekan dadanya lebih dekat dengan wajah Jimin.

"Aisshh!"

Yoongi merengut sebal karena Jimin menyudahi kegiatannya. Melihat Yoongi cemberut membuatnya terkekeh.

"Hahaha... Sabarlah Kitten... Celanaku terasa sesak."

Pria itu berdiri sambil membuka ikat pinggang dan celana jeans yang dia kenakan, dan sekarang ia benar-benar sudah telanjang di hadapan Yoongi.

Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang