Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
💮💮💮💮
Setelah menunggu beberapa saat, kapal bantuan akhirnya datang juga. Siwon yang melihat para detektif andalannya ada dipinggir pantai segera mengerahkan beberapa bawahannya dan juga tim medis untuk membantu Jimin dan kawan-kawannya agar segera ditangani. Apalagi Taehyung yang keadaannya sudah sangat memprihatinkan dengan banyak luka dimana-mana hingga pria itu tak sadarkan diri, jadi Siwon meminta tim medis agar membawa Taehyung ke ruangan khusus.
"Siwon-sajangnim, bagaimana keadaan Taehyung saat ini?" Tanya Namjoon penasaran.
"Hh... Taehyung tidak apa-apa, dia hanya mengalami sedikit pendarahan luka dalam dikepalanya. Ini semua salahku, jika aku segera sampai disini semuanya tak mungkin terjadi.." Sesal Siwon, atasan tertinggi itu menunduk dalam-dalam, menyesal karena datang terlambat ketempat para detektifnya berada. Salahkan saja sinyal jam tangan Taehyung yang kurang kuat sehingga membuat kedatangan mereka terhambat, juga datangnya kapal perompak yang menghalangi mereka semua ditengah perjalanan. Untung saja Siwon membawa ikut serta angkatan keamanan, jika tidak akan sangat sulit untuk melawan para perompak itu.
"Tidak apa-apa Sajangnim... Mungkin ini sudah takdirnya..." Sahut Chanyeol sopan.
"Lebih baik kalian bertiga segera istirahat dan membersihkan diri, Kyuhyun sudah menyiapkan kamar untuk kalian bertiga. Makanan juga sudah tersedia diatas meja nakas, jika butuh apa-apa bilang saja pada pelayan.." Kata Siwon bijak, Namjoon dan Chanyeol mengangguk kemudian menunduk hormat dan segera berlalu dari hadapan Siwon. Sedangkan seseorang yang dari tadi hanya diam melamun seakan memiliki beban hidup yang berat masih berdiri dihadapan Siwon, mau tak mau membuat Siwon mengalihkan astensinya pada orang itu.
"Jimin, apa yang terjadi padamu?" Tanya Siwon lembut, Jimin mendongak pada Siwon yang notabene lebih tinggi darinya itu dengan pandangan sendu.
"Maafkan aku Siwon ahjussi..." Ucap Jimin lirih, tanpa sepatah kata apapun lagi Jimin segera menunduk hormat dan berjalan cepat meninggalkan Siwon yang kebingungan.
~~~
Malam ini terasa sunyi, kembali seperti semula disaat Jimin belum bertemu dengan seorang gadis yang menemaninya beberapa hari belakangan ini, menemani dalam tidurnya yang nyenyak walaupun tanpa memakai alas tidur, menghangatkan tubuhnya dengan pelukan disaat cuaca dingin, menyinarinya dikala dia sedang bersedih, hingga membuatnya merasa seperti malaikat yang ingin melindungi gadis manis itu. Tapi semuanya sirna dan berubah dalam sekejap, disaat gadis diculik oleh orang yang berperan besar dalam kehidupannya selama ini membuatnya tidak bisa berpikir secara rasional, semua yang dia rasakan bagaikan sebuah mimpi buruk yang datang menghancurkan mimpi indahnya, seperti badai yang datang disaat ada pelangi.
There goes my heart beating...
Jantung Jimin berdetak sangat kencang saat mengingat sosok Yoongi dalam tidurnya.
Cause youre the reason..
Dalam pikirannya, ada bayangan Yoongi yang tersenyum bahagia karenanya. Tanpa Jimin sadari air mata menetes dari kedua matanya yang mulai terbuka perlahan.
I'm loosing my sleep....
Jimin terbangun dari tidurnya, dia berjalan keluar kamarnya dan melihat pemandangan dari atas dek kapal.
Please, come back now..
Jimin berdiri berpegangan pada pembatas kapal kemudian dia menengadahkan kepalanya untuk menatap kemerlip bintang yang menyinari malam ini. Ia memohon pada tuhan agar Yoongi segera kembali kepelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomancePark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...