Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
💮💮💮💮
Fajar sudah berlalu dan tengah hari pun tiba, kini Seokjin dan Jungkook berjalan menyelusuri hutan dipulau yang mereka tinggali dengan keranjang dari rotan yang mereka rangkai dengan indah yang sudah penuh dengan bermacam buah-buahan yang sudah mereka petik sejak tadi pagi.
"Cudahyah ni, Kookie yeyah... (Sudahlah unnie,Kookie lelah..)" Jungkook duduk manis diatas batang kayu yang roboh dan meletakan keranjangnya diatas batang pohon, kemudian ia mulai berbaring karena ia sudah kelelahan setelah berkeliling mencari makan sejak pagi.
"Kita halus mencali lebih banyak agi Kookie (Kita harus mencari lebih banyak lagi Kookie.)"
"Huh, ni caja, Kookie tidak au! (Huh, unnie saja, Kookie tidak mau.)" Tolak Jungkook mentah-mentah.
Membuat Seokjin berhenti dari acara memetik buah berry dan menolehkan kepalanya kearah Jungkook yang menciut takut seperti kelinci yang akan diterkam oleh serigala karena tatapan tajam Seokjin yang menusuk.
"Oh... Kookie tidak mau membantu Jinnie unnie lagi?" Tanya Seokjin dengan nada lembut yang dibuat-buat.
Jungkook merinding, ia segera menggelengkan kepalanya cepat.
"Ko-kokie au bantu ni, tapi Kookie cudah yeyah jadi Kookie istiyahat duyu (Kookie mau bantu unnie, tapi Kookie sudah lelah jadi Kookie istirahat dulu)" Karena takut jika Seokjin marah, tanpa babibu ia segera ber-aegyo berharap Seokjin luluh.
"Cudahlah jangan bel-aegyo lagi, ayo kita pulang cekalang (Sudahlah jangan ber-aegyo lagi, ayo kita pulang sekarang.)" Seokjin akhirnya luluh, ia menarik tangan Jungkook dan menggandengnya pulang kerumah karena ia tahu bahwa gadis kelinci kecilnya ini sudah kelelahan.
Mereka pun berjalan dalam canda dan tawa.
Sampai beberapa saat kemudian...
"Ni! Ciapa dicana?! (Unnie! Siapa disana?!)" Pekik Jungkook saat melihat seonggok mayat dipinggir pantai. Tanpa pikir panjang mereka pun segera mendekatinya.
〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜
"Hyung, kita dimana?"
"Aku juga tidak tahu Tae."
Namjoon dan Taehyung kini berjalan menyelusuri sebuah pulau, mereka berjalan dipinggir pantai yang indah namun tak ada seorangpun berada disana kecuali hanya mereka berdua.
"Ck, aku sudah lapar sekali, kemana perginya duo byuntae Park itu heh?!... Asal kau tahu hyung aku sudah lelah berkeliling pulau aneh ini semenjak kita terdampar disini..." Rengek Taehyung sambil mengelus perutnya yang mulai keroncongan.
"Sabar Tae, sebentar lagi kita pasti akan menemukan mereka.." Bujuk Namjoon.
"..........." Hening, tak ada sahutan dari Taehyung sama sekali.
"Tae?"
Namjoon berhenti dan menengok kebelakang untuk memastikan bahwa Taehyung masih berada dibelakangnya.
"Ck!" Namjoon reflek berdecak malas saat melihat Taehyung tiduran dengan tidak elitnya dibawah pohon kelapa yang ada dipinggir pantai.
"Kau ini, yasudah lah..." Namjoon pun akhirnya mengalah, ia berjalan mendekati Taehyung yang sudah pulas seperti alien pingsan dan ikut berbaring menyender disamping pria bermarga Kim sahabatnya, karena sebenarnya ia juga merasakan hal yang sama seperti Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomancePark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...