Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
💮💮💮💮
Sudah satu bulan sejak terakhir kali Jimin mengantarkannya pulang ke apartemen, dan sejak saat itu pula dia sama sekali belum melihat Jimin, gadis itu tahu jika pria bermarga Park itu tengah sibuk menjaga wanita yang katanya spesial untuknya. Katakan Yoongi egois karena dia ingin jika Jimin hanya memperhatikannya saja. Karena rasa rindu yang menyeruak dalam dadanya sudah mengalahkan rasa sakit hatinya.
Dalam waktu satu bulan mereka gunakan untuk belajar berbicara dan bersikap layaknya masyarakat lainnya. Sekarang mereka berubah sangat drastis, dari yang dulunya hanya gadis-gadis kumuh dan berantakan layaknya itik kini berubah menjadi angsa yang cantik nan anggun.
Mereka sangat pintar, mereka mudah menangkap pelajaran yang diajarkan Namjoon tentang berbahasa yang baik, Chanyeol juga mengajarkannya tentang tata krama dan sopan santun, sedangkan Taehyung mengajarkannya dalam bidang fashion dan bela diri.
Mereka berempat telah disulap menjadi boneka barbie yang terlihat sempurnya tanpa celah. Membuat semua mata yang memandang seakan melihat dewi-dewi Yunani.
Siang ini Namjoon mengajak Seokjin pergi entah kemana. Sedangkan Chanyeol dan Baekhyun pergi berlibur. Taehyung sendiri dan Jungkook akan pergi jalan-jalan.
Taehyung dan Jungkook terlihat semakin dekat dimata Yoongi, bahkan sesekali Taehyung melontarkan candaan lucu pada Jungkook hingga membuat gadis kelinci itu tertawa. Saat ini mereka belum berangkat, mereka masih bersiap-siap didalam kamar Yoongi dan Jungkook.
Yoongi hanya menghela nafas, kepalanya dia sandarkan pada kursi yang disediakan di balkon kamarnya sambil melihat pohon-pohon yang berjejer rapi di halaman. Dia sekarang merasa sangat kesepian, sungguh.
Sejenak dia teringat pada Jimin, bayangan pria itu selalu saja terngiang di kepalanya. Sebenarnya dia ingin mengutarakan pada Jimin agar pria itu tetap berada disisinya. Namun dalam hati dia sadar, jarak antara mereka berdua semakin jauh dan merenggang. Setiap dia berusaha membuat Jimin kembali padanya, pria itu selalu mempunyai banyak alasan menjauhinya. Yoongi merasa jika pria itu sudah punya seseorang diluar sana, dan Jimin lebih menyukai orang itu dari pada dirinya.
"Oppa~ Kookie lapar~"
Lamunan Yoongi buyar saat mendengar rengekan Jungkook yang terdengar menggemaskan. Dia melirik pasangan muda yang ada di hadapannya itu dengan pandangan sendu.
"Baiklah... Kita makan nee?" Balas Taehyung sambil tersenyum dan mengusak kepala Jungkook penuh kasih sayang. Jungkook mengangguk patuh kemudian menoleh pada Yoongi yang tengah memandang mereka berdua.
"Unnie, mau ikut?" Tanya Jungkook antusias.
"Ayo Yoon, kita makan bersama."
Bujuk Taehyung.
Yoongi menggeleng kemudian tersenyum palsu.
"Kalian saja, aku ingin berdiam di rumah."
Jungkook dan Taehyung saling pandang, kemudian mereka mengangguk lesu.
"Baiklah, kami pergi dulu ya unnie.."
Setelah berpamitan mereka pun pergi, saat mereka sudah benar-benar pergi Yoongi kembali merenung.
Dia mengangkat tangan kanannya kemudian melakukan apa yang dilakukan Taehyung pada Jungkook sambil menutup mata, dia mengusak kepalanya sendiri dan membayangkan Jiminlah yang melakukannya. Yoongi tersenyum tapi air mata menetes dari kedua mata indahnya.
.
.
.
Sekitar lima belas menit lamanya, akhirnya Taehyung menghentikan mobilnya di sebuah Cafe. Taehyung memakirkan mobilnya di tempat yang sudah disediakan disana. Jungkook segera turun setelah Taehyung membukakan pintu untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomancePark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...