Part story by: Saki😇
Revisi by : Saki 🥰
💮💮💮💮
Sebelumnya diatas meja tersebut terdapat dua cangkir moccachino tetapi sekarang bertambah lagi dua gelas cappucino yang baru saja dihidangkan untuk dua orang wanita berbeda generasi yang duduk dimeja yang sama dengan mereka, suasana yang sebelumnya terasa canggung kini bertambah tidak karuan, apalagi pandangan intimidasi dari wanita paruh baya yang merupakan ibu dari pria bernama Park Jimin yang membuat Yoongi sedikit tidak nyaman.
"Jadi kau wanita bernama Yoongi?"
Pandangan nyonya Park menajam saat Yoongi mengangguk membenarkan.
"Benar, saya Yoongi.."
Nyonya Park menatap sekeliling cafe, tempat yang membuatnya tidak sengaja bertemu dengan orang yang dia cari. Cafe tersebut terlihat sepi, tidak mau peduli dia pun kembali menatap Yoongi.
Yoongi meraih cangkirnya kemudian menyesap kopinya sedikit, kemudian dia hanya diam menatap tajam cangkir di genggamannya. Dirasakannya tangan Zhoumi mengelus pundaknya untuk memberikan ketenangan. Yoongi pun menoleh, kemudian tepat saat dia menoleh kearah Zhoumi, pria itu tersenyum padanya.
"Ada hal apa anda kemari?" Tanya Zhoumi sopan. Pandangan nyonya Park beralih kepada Zhoumi, ingin sekali dia tertawa saat terlintas dipikirannya bahwa ia sedang berhadapan dengan seorang wanita yang murahan seperti Yoongi.
"Aku ada urusan penting dengan Yoongi, bukan denganmu."
Sahutnya sarkas, aura disekitarnya pun semakin mencekam.
Yoongi pun meletakkan cangkir yang digenggamnya kembali.
"Aku tidak menyangka kau sangat murahan Yoongi, kau berani mendekati putraku demi uang heh?" Nada sombong keluar dari mulut nyonya Park yang biasanya sangat manis tersebut, sebenarnya nyonya Park tidak ada maksud sedikitpun untuk berkata kasar seperti itu, tapi demi keluarganya dia akan lakukan apapun walaupun dengan menyakiti hati seorang wanita seperti Yoongi.
Yoongi dan Zhoumi terkejut, mendengar nada sindiran dari nyonya Park membuat Zhoumi naik pitam, tetapi jika saja bukan karena tangan Yoongi yang mencegahnya untuk berlaku kasar secara fisik kepada nyonya Park, dia pasti sudah memukul wajah wanita paruh baya tersebut.
"Maaf ahjumma, saya bukan orang yang seperti itu." Jawab Yoongi mencoba menahan tangis.
Nyonya Park geram, tapi dia mencoba bersikap tenang.
"Oh, kau mendekati anakku yang bahkan akan menikah lusa. Lalu apa namanya jika bukan murahan?" Nada sinis nyonya Park membuat hati Yoongi terluka, tapi dia mencoba menahannya sekuat tenaga agar tidak menangis.
"Saya tulus mencintainya..."
"Dan rasa cintamu itu salah! Kau mencintai orang yang sudah punya anak!" Jennie pun mulai menyerang Yoongi dengan kata-katanya. Nyonya Park menatap Yoongi tajam.
"Kau tulus mencintainya!? Hahaha... Buang saja rasa menjijikanmu itu pada anakku, Jika tidak... Kau akan tahu akibatnya..." Ujar Nyonya Park tidak lagi menyembunyikan nada benci pada Yoongi.
"Kau sungguh keterlaluan nyonya!?" Kata Zhoumi tidak terima.
"Kau tidak ada urusannya denganku!"
Zhoumi bungkam.Nyonya Park menatap Yoongi lagi, dia tersenyum miring, senyum yang membuat Yoongi bergetar.
"Aku punya dua pilihan untukmu..."
Yoongi pun meneguk ludah kasar.
"Pergi jauh dari anakku, atau aku akan membuat Jimin membencimu selamanya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔
RomansaPark Jimin seorang pria detektif yang penuh kesempurnaan dan kharisma yang menguar melakukan misi bersama ketiga sahabatnya dengan menggunakan kapal pribadi miliknya, tanpa ia sadari gelombang aneh datang menerjang kapal pribadinya dan menghanyutkan...