Chapter 12: Are you ok Park?

1.5K 192 130
                                    


Part story by: Saki😇

Revisi by : Saki 🥰

💮💮💮💮

"Lapor nona Yoongi, saya melihat tuan Park pergi ke kantor tuan Kim bersama seorang wanita hamil."

Yoongi menyeringai dan hanya bergumam sebagai jawaban kemudian ia pun segera mematikan sambungan telepon yang terhubung dengan seorang mata-mata yang disewanya.

"Ok, lihat apa yang bisa aku lakukan tuan Park!"

Yoongi kemudian mencari sebuah nomor kontak di ponselnya untuk memanggil seseorang.

"Halo?" Terdengar sebuah suara bariton di seberang sana, Yoongi pun menyeringai.

"Zhoumi oppa, bisakah kau membantuku?" Kata Yoongi imut.

"Tentu saja Yoon, apapun untukmu."

"Terima kasih banyak oppa, aku menyayangimu."

Pip!

Setelah mematikan sambungan telepon, Yoongi kembali tersenyum iblis sambil meremas ponsel yang ada di tangan kanannya.

"Kau belum tahu siapa aku sebenarnya Park, jika kau ingin bermain-main dengan perasaanku... Maka aku juga akan bermain dengan perasaanmu...."

.

.

.

Pagi ini tepat di sebuah kawasan apartemen mewah dihebohkan dengan sebuah pemandangan yang baru dan mencengangkan. Bagaimana tidak, seorang Yoongi yang biasanya berpakaian kebesaran sampai membuatnya terlihat imut dan mungil kini berubah seratus delapan puluh derajat dari biasanya. Benar-benar tidak dapat disangka-sangka.

Gadis itu memakai pakaian ketat sehingga mencetak jelas lekuk tubuhnya. Rambut coklatnya yang semula terlihat lurus dan rapi kini diwarnai kembali dengan warna hitam dan dibuat sedikit bergelombang. Make up-nya yang semula tampak natural kini terlihat lebih kuat dan membuatnya tampak seperti wanita dewasa yang seksi. Pakaiannya agak sedikit melorot sehingga buah dadanya yang putih terlihat menyembul keluar sampai mengundang tatapan mesum hampir seluruh kaum Adam yang berpapasan dengannya.

Yoongi berjalan santai tapi tetap anggun, dia melenggak-lenggokkan badannya sambil memandang lurus kedepan. Tas mahalnya yang dibelikan Zhoumi kemarin ditentengnya dengan anggun. Setelah keluar dari kawasan apartemen mahal tersebut Yoongi segera masuk kedalam mobil Zhoumi yang sudah menunggunya di area parkiran.

"Wooowww... Tidak kusangka bidadariku berubah jadi mempesona seperti ini." Puji Zhoumi berbinar-binar. Pasalnya, Yoongi yang berpakaian sederhana saja sudah membuatnya jatuh hati dalam pandangan pertama tiga hari yang lalu apalagi berpakaian seksi seperti sekarang.

"Terima kasih atas pujiannya oppa, bisakah kita segera pergi?" Ujar Yoongi sambil duduk disamping Zhoumi dan tersenyum manis.

"As your wish Yoongi-ya."

Mobil Zhoumi pun segera pergi ketempat yang Yoongi minta.

Ke kantor Kim Namjoon tentu saja.

"It's show time Mr. Park.."

Yoongi tertawa dalam hati, apa yang akan Park Jimin itu lakukan saat dia menjalankan rencananya?

.

.

.

"Hati-hati Chagi... Nanti kau bisa jatuh."

Jimin menuntun Jennie masuk kedalam kantor Namjoon dengan sangat hati-hati, sebenarnya dia tidak tega melihat Jennie yang kesusahan saat berjalan jauh karena tubuh wanita itu mudah kelelahan dengan adanya buah hatinya didalam rahim wanita itu. Dia sudah meminta Jennie untuk menunggunya di rumah seperti biasa, tapi wanita itu terus merengek padanya agar diperbolehkan ikut serta bersamanya.

Dance The Night Away🔞(Pjm X Myg) 21+ GS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang