Aturan

35 4 0
                                    


"Ketika kamu membuat aturan, 

kamu juga harus siap  dengan konsekuensinya jika melanggar." 

-Aline



"Gak ikut aja sekalian, Lin?" tanya Ratu padaku ketika kami sedang berjalan dikoridor bersama, Ratu, Resa dan Key sedang berjalan menuju Sport Center.

"Gak ah, kenapa gue harus kesana disaat gue gak berkepentingan lagi." Jawabku membuat Key mendorong pelan pundakku.

"Gaya banget upil gajah."timpalnya

"Nanti mereka kira gue apaan lagi." Tambahku

"Sejak kapan sih lo peduli omongan orang?" tanya Resa heran, iya sejak kapan ya?

"Gue mau nyamperin mereka." Tunjukku kearah pinggiran lapangan, dimana ada Gita dan yang merupakan teman sekelasku.

"Bagi tempat duduk dong." Ucapku ketika berdiri disamping kursi mereka, Milen terkejut melihatku.

"Eh, sini Lin. Gesar dikit, Dee." Milen menepuk kursi disampingnya, kemudian aku langsung duduk dikursi panjang yang memuat kami berempat.

"Johan tuh kenapa cantik dan manis gitu sih." Ucap Rosi menatap Johan diseberang lapangan, Johan sebenarnya adik kelas kami yang baru masuk tapi sudah menjadi perbincangan disekolah dihari pertamanya masuk.

"Berasa gagal jadi cewek gue." Tambah Diana.

"Cewek kaya Aline doang bisa jadi pacar si Johan." Milen bersuara.

"Lah, kok gue." Tanyaku bingung

"Karena cuman cewek cantik yang pas bersanding sama Johan." Jawab mereka bertiga kompak, aku sadar kemana arah pembicaraan mereka ini.

"Berhenti merendah diri ya guys." Ucapku."Semua cewek itu cantik, lagian cantik itu relatif." Tambahku, mereka hanya mengangguk setuju. Kami pun sama-sama terdiam menikmati keramaian siswa-siswa yang sedang menonton anak laki-laki bermain futsal ketika jam istirahat kedua.

"Kenapa gue gak pernah liat lo foto bareng Allan, Lin?" tanya Milen padaku. Dahiku berkerut mencoba mengingat apa aku pernah foto bersama Allan.

"Pernah kok." Jawabku, iya pernah sekali. Meski foto yang tidak sengaja Key ambil saat bermain handphoneku ketika aku sedang membisikkan Allan sesuatu.

 Meski foto yang tidak sengaja Key ambil saat bermain handphoneku ketika aku sedang membisikkan Allan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maksud Milen tuh, kok lo gak pernah upload foto berdua di sosmed." Jelas Rosi yang dibenarkan oleh Milen, aku hanya mengangguk-angguk mengerti.

"Gak semua hal harus di posting disosmed kan?" tanyaku pada mereka dan mereka hanya mengangguk.

Wanna Be YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang