Oh iya sudah tau prolog dari cerita ini?atau belum?kok belum sih?apa aku belum ngasih tau kali ya?hehe maaf deh!
Ayasa putri ayuningtyas panggil saja ayasa.
Dimas putra dirganduana panggil saja dimas.
Afifah mardani panggil saja fifa.
Keila maya fahdani panggil saja maya.
Clara sandaigo panggil saja clara.
Syafina maudatul hikmah panggil saja fina.
Dan masih banyak lagii,nanti pasti tau sendiri kok,kalau kalian bacanya urut per chapter jangan langsung dilihat yang paling bawah ya,nanti atasnya kasian deh.
PROLOG
Kamu masuk kedalam kehidupanku tanpa pamit.
Kamu membuat ku melayang setingi tingginya dan kamu juga yang merendahkanku serendah rendahnya.
Kamu mengobrak abrik pondasi hati yang telah ku buat.
Aku senang bahwa yang datang itu kamu,tapi aku tidak senang jika orang lain yang bersanding denganmu
Apa aku kurang kuat untuk memperjuangkanmu?
Jika kamu tidak bisa ditakhlukkan lewat usaha ku selama ini,Aku masih punya usaha lain yang lebih manjur yaitu Doa.
Kamu harus tenang,jodohmu sudah ditentukan,kamu saja yang kurang usaha.
Jangan berkecil hati,usaha tidak akan menghianati hasil bukan?
Lalu untuk apa kamu menyerah?
Capek?Jangan dulu ya.Aku senang namamu yang selama ini kusebut dalam doaku akan menjadi pendamping orang lain,semoga bahagia.
Tapi tuhan berkata lain,tuhan menunjukkan jalan terbaik,dan jalan keluar dari permasalahan kita selama ini.
Aku berhasil,aku berhasil,aku berhasil merebut namamu kembali kepadaku.
Dia berbaik hati memberikan namamu kembali,aku yakin dia orang yang baik.
Aku sangat berterima kasih.
Namamu yang selama ini kujaga erat,kemudian terlepas begitu saja,tapi didalam doaku masih tersimpan rapi,sangat rapi,dan sekarang kembali.
Aku akan menjadi orang yang paling beruntung,jika aku memilikimu..
Salam manis
~Ainiahsaidah💌SELAMAT MEMBACA PARA SAHABAT
JANGAN LUPA SETIAP SELESAI MEMBACA PER CHAPTER,KASIH BINTANG DISEBELAH KIRI POJOK BAWAH YA!TERIMA KASIH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Caraku Mencintaimu Disetiap Doa Ku
Teen FictionAyasa adalah anak pesantren yang sangat taat pada agamanya,dia tidak pernah menyukai atau melihat pandangan seorang lelaki sekalipun. Apalagi jatuh cinta? Dia hanya berusaha mencintai seseorang secara diam dalam doanya,karena ia yakin jika ia ditakd...