Best Couple

144 5 0
                                    

Semua para siswa siswi berlarian menuju ke ruang aula,untuk merebutkan tempat yang paling depan,berbeda dengan ayasa dan keempat sahabatnya yang memilih berjalan santai.

Ayasa dan lainnya tak sengaja berpapasan dengan segerombolan dimas dan yang lainnya,siapa lagi jika bukan Dimas,Aldi,Azzam,Agung, dan Fahmi mereka juga memilih berjalan santai,daripada berjalan berebutan seperti anak kecil yang mengejar layangan.

Ayasa dengan dimas
Clara dengan Aldi
Fifa dengan Azzam
Bianca dengan agung
Ajeng dengan Fahmi
Maya?
Maya mungkin sudah berada di aula
Dan Itu adalah gandengan fashion batik hari ini.

Mereka berjalan bersama untuk menuju aula atas tempat acara dilaksanakan,ayasa dan para sahabatnya berjalan agak jauh dari dimas dan lainnya,sebab takut timbul omongan yang tidak pantas.

Mereka memilih duduk di tengah tengah,sebab hanya tempat itu yang masih luang.

Dimas menghadap ke ayasa dan berkata"Kita duduk disini aja ya Sa"
"Iya terserah"ayasa menjawab dengan tersenyum.

"Aku ikutan dong"kata clara dengan ceria
"Sini"ayasa mempersilahkan clara dan lainnya duduk.

"Acara segera dimulai,mohon dengan ini dipersiapkan terima kasih"kata MC

Acarapun dimulai,ayasa dan lainnya begitu antusias dan juga semangat,tapi rasa gugup menguasai diri ayasa,apa yang harus ia lakukan jika nanti sudah gilirannya untuk maju?
Ayasa mencoba tenang dengan menghembuskan nafasnya pelan.

Dan tak lama sang MC memanggil nama ayasa dan dimas,merekapun naik kepanggung dengan perasaan yang tak karuan,jantung dimas dan ayasa rasanya ingin keluar dari tempatnya saat ini.

Akhirnya acara pun selesai,tetapi pemenang akan diumumkan nanti setelah Sang juri berdiskusi,sekarang para siswa siswi dipersilahkan untuk istirahat untuk makan siang dan lainnya.

Dimas mengajak ayasa untuk makan terlebih dahulu,sedangkan yang lainnya sudah duluan sedari tadi.

"Sa ke kantin?
"Ngak deh kayaknya,aku males dan masih kenyang juga"

"Yaudah kita makan nanti sepulang sekolah aja ya?"ujar dimas dengan tersenyum
"Iya boleh"

Ayasa dan dimas kembali ke ruang atas,untuk mendengar pengumuman lomba yang mereka ikuti tadi.

Bagaimana semua sudah siap!untuk mendengar pengumuman ini!!Sang MC sangat antusias

Perasaan ayasa tak karuan saat ini.

Dan pemenang lomba fashion batik tahun ini adalah pasangan ananda Ayasa dan Dimas"ucap MC

Lega sekaligus senang,itu yang ayasa dan dimas rasakan,senyum merekapun mengembang tulus.

"Ayo pasangan dari Ayasa dan Dimas untuk menuju ke panggung,untuk menerima hadiah dari kepala sekolah"

"Sa,yuk"dimas menatap ayasa dengan senyuman indahnya
"Emm iya"
Mereka berjalan beriringan menuju ke panggung dengan senyum yang tak pernah pudar dari bibir keduanya.

Pak sumanto selaku kepala sekolah tersenyum bangga kepada mereka berdua.
"Selamat ya Ayasa dan Dimas kalian berhak mendapatkan ini"Ucap pak sumanto sambil memberikan bingkisan amplop dan juga sertifikat.

"Terima kasih pak"mereka menjawab secara bersamaan.
"Oh iya,nanti kalian ke ruangan saya sebentar ya,saya ingin bicara"kata pak sumanto dengan tersenyum
"Siap pak"

Sebelum Mereka meninggalkan panggung,dewan guru meminta foto bersama untuk dijadikan album sekolah,dan saat mereka kembali ke bangku asal mereka banyak teman teman lain yang  memberinya selamat dan juga meminta foto bersama.

Dimas meminta Foto berdua dengan ayasa,awalnya ayasa menolak,tapi dengan bujukan dan segala rayuan dari para sahabatnya,akhirnya ayasa menuruti kemauan mereka.
Mereka berpose dengan segala macam ekspresi.

Dimas tersenyum sendiri saat melihat fotonya dengan ayasa.Dimas tidak menyangka jika ayasa dapat berpose sedemikian rupa,sangat menakjubkan.

Dimas memilih salah satu foto yang menurutnya bagus untuk ia abadikan di postingan instagram dan twiterrnya,ayasa yang terlihat tersenyum merekah,meskipun dimas tau bahwa ia malu,dan juga dimas yang tersenyum demikian.

Dimas mengetikkan caption yang menurutnya pantas dengan lincah di keyboard nya.

Alhamdulillah kebaikan sedang berpihak pada kita ya Sa hehe,Makasih tante sinta yang sudah mau kami repotkan dan Makasih juga buat ayasa,karena sudah mau menjadi gandengan aku hari ini,dan terima kasih pada semuanya yang sudah mensupport dan mendukung kami,Big love you guys❤️

Dimas tersenyum geli melihat captionnya sendiri.
Ke empat sahabat ayasa tersenyum melihat postingan dimas di instagram ,mereka juga memberitahu ayasa tentang ini.

"Sa lihat deh kalian berdua cocok tau"ayasa yang semula diam menjadi melihat ke arah clara.

"Mana mana lihat"Ayasa meminta handphone nya yang clara pegang
"Ini siapa yang upload?"

Bianca duduk kemudian menyahut omongan ayasa"Dimas"
"Astaghfirullah"

Ayasa pulang bersama dengan dimas kali ini,sebab ada hal yang harus mereka urus terlebih dahulu.

Caraku Mencintaimu Disetiap Doa KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang