•]1 Problem

1.7K 142 10
                                    

Line

Behell❤

Udah siap belom by?

Udah. Sini aja.
Gue tunggu di depan ya.

Otw.

Setelah dapet pesan kaya gitu, dengan gesit gue bawa tas dan segera turun ke bawah. Dengan setelan anak SMA biasa. Rambut yang di gerai biasa, dan pake Sweater,  gue udah siap nunggu dia.

"Heon, mau berangkat bareng Ayah g?" Tanya bokap gue, yang lagi ngerapihin kemeja kerjanya.

"Nggak, Yah. Jiheon udah dijemput Jeongin. Jiheon ke depan sekarang ya. Assalamualaikum." Ucap gue, seraya mencium tangan Ayah dan Mamah gue.

Ohiya, gue belum ngenalin diri gue.

Hei girls!

Or boy.

Nama gue Agatha Jiheon Ravendria. Dan gue lebih sering di panggil Jiheon dari kecil sama orang tua gue. Katanya, nama Agatha nya udah pasaran.

Gue anak ke dua dari dua bersaudara. Jadi, gue punya kakak gengs.

Kakak gue cowo. Namanya Juan Hyunjin Alderald. Dan dia juga sering dipanggil Hyunjin, karena masih dengan alasan yang sama. Nama Juan udah terlalu banyak. Dan sekarang dia baru masuk kuliah.

Gue baru kelas 11. Dan gue sekolah di Gwangju High School.

Gue juga udah punya namjachingu. *eaaa. Dan kita udah ngejalin hubungan ini sekitar 1 tahun yang lalu. Dan selama itu juga gue selalu sabar ngehadapin sikap dia.

Namanya Jeongin Aldero Putra. Kita satu angkatan, tapi beda kelas. Gue kelas C. Sedangkan dia di kelas G.

Pacar gue ini udah terkenal badboy nya sebelum gue kenal sama dia. Suka bolos lah. Ngeroko lah. Godain cewe. Udah sering gue denger. Tapi yang anehnya, gue mau aja sama dia.

"By!"

Gue noleh waktu denger suara yang gue kenal.

Itu Jeongin.

"Ayo cepet. Ntar telat." Katanya.

"Eh, iya."

Gue nyamperin dia yang lagi naik motor gedenya. Masih dengan setelan yang sama. Rambut berantakkan. 2 kancing baju paling atas gak dia kancingin. Dan pake jaket levis yang dia lipet juga di tangannya.

"Pasti lo gak nyisir, 'kan?" Tanya gue.

"Sotoy. Gue nyisir lah. Tapi gue berantakkin lagi dikit." Jawabnya.

"Ogeb. Ngapain lo sisir kalau lo berantakkin lagi, huh?"

"Hehe, gapapa by. Biar kece." Ujar dia, sambil nunjukkin beberapa deretan kawat yang nempel di giginya.

"Serah." Singkat gue, dan mulai naik ke motornya yng besar itu.

"Udah? Pegangan ya." Ucapnya, yang langsung ngebuat lengan gue bergerak ke arah pinggangnya, dan megang beberapa cuil bagian jaketnya.

J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang