•]32 Beach

368 48 7
                                    

Waktu sekarang udah nunjukkin jam 7 malem. Dan gue baru balik dari Mall, sama Seoyeon Nakyung. Gue cape. Serius.

Lagi enak-enaknya mata gue merem, tiba-tiba aja notif line ngerusak ke syahduan gue ini.

Gue liat handphone gue, dan itu dari Guanlin.

Line
Guanlinnie

p
heon
dah nyampe lo?

udah
knpa emng?

jangan kecapean
besok, 'kan mau jalan sama pangeran

najong
udah ah, gue mau tidur

eh, heon
bentar
gue ada kjutan buat lo

tada!itu tadi gue wktu di toko bungaganteng y gue? haha jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tada!
itu tadi gue wktu di toko bunga
ganteng y gue? haha jelas.

apaansih lo
mnusia gbut dasar

kok lo tau gue gbut sih?
lo cenayang y?
kenapa nggak bilang ke gue klau lo cenayang

apasih.
udah ah, cpe gue
mau tdur
bye!

y udah
nice dream
ily
hehe
read.

Ini apaan sih Guanlin. Receh tiada ampun, sumpah.

Gue sakit perut ini liat foto dia. Mana mukanya di gitu-gituin lagi anjir. Makin jelek dah, sumpah, haha!

Tapi gue kaget, sama chat terakhir dia. Sebelumya, dia belum pernah nyatain perasaanya kaya gini.

Gue bingung mau jawab apaan, jadinya gue read doang. Bodo amat, gue cape.

J-COUPLE

"Weh, mau kemana lo pagi-pagi gini?" Tanya Bang Hyunjin, yang tiba-tiba masuk ke kemar gue.

"Apa sih lo? Pengen tau aja." Ketus gue.

"Lo mau jalan sama si Guanlin, 'kan? Gue do'ain deh. Semoga, si Guanlin itu bisa bikin lo lupa ke si behel. Tuh, dia udah ada di bawah." Kata Bang Hyunjin.

"Lo harus bisa kasih hati lo buat dia. Dia kayanya tulus banget sama lo. Jangan bikin perjuangan dia sia-sia." Lanjutnya, lagi.

"Iya, ih. Bawel lo. Udah ah." Ucap gue, dan keluar dari kamar.

"Udah?" Tanya Guanlin, waktu liat gue yang nyamperin dia.

J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang