•]13 Something

647 63 0
                                    

Gue ngerasa canggung si sekarang, gila.

Gue tadi bener-bener ngajak dia buat istirahat bareng. Dan finally, gue lagi berdua sama Jeongin di kantin.

Terus nantinya, gue ada rencana buat ngajakin dia fullday sama gue. Pake alesan ini.

Ya, nyanyi duet sama dia di pensi.

"Eh, kalau hari ini ngomongin buat pensi nanti, lo bisa?"

Eh, keduluin.

"Bisa kok. Mau jam berapa?" Tanya gue.

"Pulang sekolah aja. Abis beres kumpul yang pensi itu." Jawabnya.

"Tapi, abis itu gue gak bisa langsung pulang. Gue harus ada kumpul Osis dulu."

"Itu mah gampang. Gue tunggu lo di depan ruang Osis." Katanya, keukeuh.

"Yaudah, gimana lo aja." Kata gue, nge-akhirin obrolannya.

"Woi, In!"

Tiba-tiba aja ada yang manggil Jeongin dari jauh. Dan waktu gue liat, itu si Yuqi.

"Apaan?" Respon Jeongin.

"Kenapa ninggalin anjir? Gue nunggu di kelas dari tadi, taunya lo udah ada di kantin." Gerutunya.

Hah, emang enak gue tikung?
/senyum devil

"Iya, gue ke kantin bareng Jiheon. Sorry deh, lupa gue." Kata Jeongin.

Apa-apaan ini, pemirsah? Kenapa si behel dengan gampangnya bilang sorry ke si Yuqi ini? Tapi waktu sama gue, dia bilang maaf itu cuma pas dia ngelakuin kesalahan fatal.

Tunduk banget dia sama si Yuqi.

"Gue ke kelas duluan." Ucap gue, sambil berdiri.

Jeongin nahan tangan gue, "Abisin dulu makanannya. Gak baik makanan di sisa-sisain."

"Gak usah, buat dia aja. Kali aja dia mau." Seru gue, nunjuk si Yuqi pake dagu.

Akhirnya, gue berhasil ngelepasin pegangan Jeongin. Dan cepet-cepet pergi dari kantin.

J-COUPLE

Gue jalan ke kelas pake kaki yang gue hentakkin keras di lantai ini. Sumpah gue kesel, anjir. Pengen nonjok orang bawaannya.

"Wei, kalem Heon. Kaga usah nge gas. Itu lantai gak salah lo injek-injek." Kata Felix.

"Lo juga nginjek lantainya." Kata gue, tanpa berekspresi, dan langsung masuk ke dalem kelas.

"Heon, lo kenapa sat?" Tanya Seoyeon.

"Pengen nonjok orang gue rasanya!" Teriak gue.

"Kenapa sih?" Tanya Nakyung.

Akhirnya, gue nyeritain kejadian tadi di kantin, yang si Yuqi dateng ke kantin itu.

Maafkeun, author males ngetik): -author

"Eh kok gitu anjir." -Nakyung.

"Dia kaya gak sopan gitu, iya gak sih? Secara gak langsung, dia kaya ngga nganggep lo ada di situ. Karena, dia bener-bener nggak nyapa lo." -Seoyeon.

"Parah, 'kan? Udah cape gue mah kalau udah nyangkut masalah sama mereka berdua." Pasrah gue.

"Eh, gue masih bingung deh. Tentang si Jeongin mau labrak si Lucas. Emangnya cuma gara-gara lo narik tangannya doang? Terus kalian ngobrol berdua?" Tanya Seoyeon.

"Iya, sampe segitunya si Jeongin. Lagian, kalian 'kan udah mantan-an. Pasti ada alesan lain." Selidik Nakyung

"Iya, emang ada alesan lain. Dan gue gak tau apa. Bang Hyunjin gak mau ngasih tau gue. Udah gue bujuk-bujuk, tetep aja dia gak mau ngasih tau gue." Kata gue.

"Apa perlu kita cari tau sendiri?" Saran Nakyung, yang tangannya langsung di pukul sama si Seoyeon.

"Aw! Sakit bego!" Rintih Nakyung.

"Lo yang bego, sukijan! Kaga usah terlalu ikut campur ke masalah orang lain!" Tegur Seoyeon.

"Diem dulu tutup tupperware! Maksud gue gini. Abang lo kan tau soal ini, otomatis si Felix juga tau, 'kan? Nah kita tanya aja sama si Felix." -Nakyung.

"Nggak segampang itu, Kyung. Kalau Bang Hyunjin aja gak mau ngasih tau gue, berarti si Felix juga gak akan ngasih tau gue." Gue nolak saran si Nakyung.

"Nggak ada salahnya kita coba dulu, Heon. Gue juga yakin lo pasti penasaran tentang ini." -Seoyeon.

Dan, gak tau kebetulan atau takdir, si Felix sama Jeno nge-lewat ke bangku gue.

"Eh Lix!" Panggil gue, dan mereka berdua langsung noleh ke arah gue.

"Felix doang? Gue nggak akan di panggil?" Kata Jeno.

Sinting sih, emang dasaranya anak buah si bouo.

"Mau banget lo di panggil. Udah sana ah. Gue mau ngomong sama Felix."

Akhirnya, si Jeno pergi ke bangkunya, ninggalin Felix di sini. Ya, mereka berdua emang sebangku dari kelas 10. Awet.

"Apa, Heon?" Tanya Felix.

Gak kuat gue sama tatapannya.

Sades bwang:'

"Lix, kalau kita nanya, jawab jujur. Ngerti?" Samber Nakyung, yang bikin si Felix agak mundur-mundur.

"Lo pasti tau, kenapa si Jeongin mau nge-labrak Lucas." Seru gue.

"Eh, lo tau? Pasti dari si Bang Hyunjin?"

"Bukan urusan lo. Sekarang, lo jawab aja, apa alesan dia ngelabrak Lucas?" Tanya gue.

"Ya, gara-gara kejadian Lucas yang ke rumah lo waktu kemaren malem." Jawabnya.

"Bohong!" Teriak Seoyeon, sambil mukul meja.

"Weh, kenapa kalian bertiga jadi keliatan sangar gini, anjir. Inget, gue ini KM disini, jadi--"

"Bodo amat!" Seru kita bertiga, kompak.

"Lo cuma perlu jawab apa yang lo tau, itu doang." Ucap gue.

"Ada yang gue tau, tapi gak mungkin buat ngasih tau kalian." Katanya.

"Kenapa nggak mungkin? Cepetan lah, Lix." Bujuk gue.

"Gue nggak bisa nyeritain sekarang."

"Kenapa anjir?" -Nakyung.

"Udah mau bel masuk. Gue harus manggil guru. Jeno! Anterin gue ke ruang guru!" Teriak Felix, terus keluar kelas bareng si Jeno.

"Gue bilang juga apa. Gak segampang yang kalian pikirin." Keluh gue.

"Kita harus coba terus. Gue yakin, dia satu-satunya kunci harapan kita." Yakin Seoyeon.

Nakyung ngepalin tangannya, "Fighting!"

Punya temen gini amat.

Maklum, kerjaannya gibahin hidup orang, sama ngurusin hidup orang.

Gue jadiin tkw di arab kane kali ya.

J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang