•]25 Dia Selalu Ada Buat Lo

393 57 0
                                    

"Ah, Mamah! Tolong Ade, Mah! Masa Ade mau di culik setan! Ade belum ketemu sama semua member NCT, Mah! Ya Allah! Tolongin Jiheon!" Teriak gue.

"Maaf, De. Tapi, saya bukan setan."

Gue mulai ngelepasin tangan, yang tadinya nempel banget sama muka gue. Dan gue mulai noleh ke mas-mas yang ada di belakang gue sekarang.

"Saya petugas rumah sakit, De. Pintu rooftop nya mau saya kunci. Untung aja tadi saya liat dulu. Maaf De kalau saya ganggu." Jelasnya.

Gue malu banget anjir. Mana udah ngatain mas-masnya setan lagi.

"Euh, Mas. Maaf ya. Tadi saya manggil Mas setan. Abisnya, saya takut, hehe. Oh iya, disini nggak ada cctv nya, 'kan?" Ucap gue, tanpa berdosanya.

"Gapapa, De. Disini aman kok. Nggak ada cctv." Katanya.

"Jangan bilang-bilang tadi saya kaya gitu ya, Mas. Awas aja kalau sampai ada yang tau." Ancem gue, sambil mulai ngehapus air mata gue.

Si Mas-nya cuman ketawa aja, "Iya, De. Aman kalau sama saya. Yaudah, sekarang Ade turun, ya. Udah mau Maghrib."

"Awas loh, Mas. Awas." Gue meringatin Mas-nya.

Akhirnya, gue mulai ngehampirin pintu rooftop, tapi,

"Aaaa!" Teriak gue.

Ini kenapa gue jadi parnoan giniii!

"Heon." Panggilnya.

Gue ngebuka mata gue pelan-pelan.

Pas gue buka mata, gue liat dia malah cengar-cengir gitu.

"Ih anjir! Guanlin! Nyebelin lo!" Seru gue.

"Ya abisnya, lo liat gue kaya yang liat setan." Ucapnya.

"Lo emang setan!" Ketus gue.

"Lah, si Ade malah diem disini. Cepetan De, pintunya mau saya tutup." Kata Mas-Mas yang tadi.

"Mas, bisa nanti aja ngga di tutupnya? Nanti biar sama saya aja. Saya ada perlu sama dia."

Gue noleh ke Guanlin. Maksudnya apaan coba.

Si Masnya langsung ngasih kunci itu ke Guanlin, dan turun ke bawah. Ninggalin gue sama Guanlin berdua di rooftop.

Gue masih diem di tempat. Otak gue lagi males buat di ajak mikir.

"Heon!"

Tanpa sadar, si Guanlin udah jalan aja duluan di depan gue. Tapi, dia balik lagi buat narik tangan gue.

"Eh anjir, mau ngapain lo?" Tanya gue.

"Sini, duduk." Suruhnya, sambil nepuk-nepuk bagian kursi yang kosong, yang ada di sebelahnya.

Gue nurut aja. Dan akhirnya, kita sama-sama nyaksiin sunset di atas sini.

 Dan akhirnya, kita sama-sama nyaksiin sunset di atas sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo bisa nangis sesuka lo disini. Buang semua beban yang lo punya, Heon." Katanya, tiba-tiba.

Emang itu yang gue butuhin sekarang.

Gue pengen banget nangis kejer. Gue pengen teriak, misuh-misuh nggak jelas. Pengen ngebuang semua masalah, yang nggak seharusnya gue dapetin di umur gue yang baru 16 tahun ini.

"Kadang gue suka ngetawain diri gue sendiri tau. Nggak kepikiran aja. Gue, yang masih anak SMA gini, udah ngerasain yang namanya di tinggal nikah sama orang yang kita sayangin." Gue ketawa, miris.

"Hidup gue terlalu rumit. Hidup gue jadi susah, cuma gara-gara gue ketemu sama Jeongin. Karena dia, hidup gue jadi kaya gini. Bucin. Haha."

Guanlin megang tangan gue, "Lo jangan sepenuhnya nyalahin dia atau diri lo. Karena seenggaknya, Jeongin juga pernah ngasih hal indah, yang belum pernah lo dapetin sebelumnya. Iya, 'kan?"

"Lo bener. Dia juga udah ngasih hal terburuk, yang belum pernah gue rasain sebelumnya." Cicit gue.

"Heon. Kalau emang lo bisa ngelepasin semua beban lo, dengan cara nge jelek-jelekin orang itu, lakuin. Lakuin apa yang menurut lo, bakal ngebuang semua itu." Saran Guanlin.

Gue nunduk.

"Gue nggak tau, siapa yang salah disini. Gue nggak tau, siapa yang bodo disini. Tapi yang jelas, perjodohan ini udah bener-bener nyakitin hati gue, Lin."

"Gue tau. Gue nggak punya hak apa-apa lagi buat larang-larang dia. Karena gue, sekarang bukan siapa-siapa dia. Jadi, gue cuma bisa nyaksiin skenario yang udah si penulis tulis di drama ini."

"Masalah hubungan gue sama Jeongin, yang terus libatin Yuqi. Putusnya gue sama Jeongin, gara-gara gue cemburu sama dia. Dan terakhir, gue harus denger Jeongin yang bakal dijodohin sama Yuqi. Kenapa semua harus ada Yuqi?"

Tanpa sadar, dari tadi air mata udah ngebanjirin pipi gue. Dan juga, Guanlin yang udah bener-bener ngerangkul gue.

"Gue cape, Lin. Hikss."

"Ada gue buat lo, Heon. Aduin semua yang lo rasain ke gue." Katanya.

Jeong. Andai lo tau, kalau sampe kapanpun, gue bakalan susah buat lupain lo. Gue sayang sama lo. Batin gue.

J-COUPLE

Duh, maaf sekali harus update jam seginii): Dan aku punya rencana mau triple update sekarangg, mau cepet-cepet J-Couple tamat neh):

Yaudah, intinya jangan lupa vote+commentnya!

J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang