Udah tiga hari semenjak Guanlin dirawat, dan tiga hari juga gue sering bulak-balik ke rumah sakit.
Untunya, nyokap dia selama dua hari ini nggak ke rumah sakit buat jengukkin dia. Paling cuma Somi doang. Dan, gue emang suka nginep buat nemenin Guanlin disini.
"Heon, nggak bakal balik dulu lo? Sekarang udah sore." Kata Jeongin, yang kebetulan dia juga lagi disini sama temen-temen kelasnya.
"Nggak. Jiheon disini aja nemenin gue, ya nggak?" Kata Guanlin, sambil megang tangan gue.
"Enak aja. Gue juga harus balik dulu." Sergah gue, yang bikin temen-temen dia ketawa.
"Yaaa, ditolak! Haha!" Seru Daniel, temen kelasnya.
"Jangan bikin gue malu, sat." Cicit Guanlin ke gue.
"Bodo amat." Acuh gue.
Dan yang lain, cuma ketawa liat gue sama Guanlin yang suka ribut kecil ini.
Gue kadang suka lupa, kalau sebenernya gue itu lagi ngejalin hubungan sama dia, heu.
"Biar gue anterin balik, mau?" Tawar Jeongin, yang langsung gue anggukin.
Lumayan. Tadi gue 'kan dari sekolah langsung ke rumah sakit. Nggak sempet buat bawa kendaraan dari rumah.
"Gue balik dulu, ya. Ntar gue kesini lagi." Pamit gue ke Guanlin.
"Iya. Kaga usah lama-lama. Jeong, jangan modus lo. Pacar gue dia." Kata Guanlin, sambil liat ke Jeongin.
"Yaelah, Lin. Pacar lo 'kan mantan gue." Ucap Jeongin, ringan.
Gue nggak tau maksudnya apa, tapi Guanlin ngeliat ke arah Jeongin kaya yang nggak suka.
"Canda doang, sat. Dah ah, gue balik duluan, ya." Lanjut Jeongin.
Gue sama Jeongin langsung keluar kamar Guanlin. Dan waktu gue keluar dari rumah sakit ini, ada nyokapnya Guanlin yang keluar dari mobil, bareng sama ibu-ibu lain. Dan kayanya, itu nyokap Yuqi.
"Loh, Jeongin." Kata nyokap Yuqi, sambil ngedeket ke arah kita.
"Tante." Sapa Jeongin, sambil nunjukkin beberapa kawat yang nempel di giginya itu.
"Kamu ngapain kesini sama dia? Oh, atau jangan-jangan, dia abis jenguk anak saya, iya?" Tanya nyokap Guanlin, sambil nunjuk ke arah gue.
"Kamu nggak ngajak Yuqi kesini?" -Nyokap Yuqi.
"Nggak, Tan." -Jeongin.
"Kalian berdua--" -Nyokap Yuqi.
"Nggak, Tan. Jangan salah paham dulu. Saya nggak ngajak Yuqi, karena temen-temen kelas pada jenguk Guanlin. 'Kan, dia bukan temen sekelas saya." -Jeongin.
"Dia juga bukan temen sekelasnya Guanlin. Kenapa dia bisa ada disini?" -Nyokap Guanlin.
"Euh, gini--" Jeongin.
"Saya cuma mau ngejenguk Guanlin. Nggak lebih."
Percayalah, persiapan gue buat ngomong satu kalimat itu lama banget.
"Beraninya kamu jenguk dia. Saya udah bilang, jangan deket-deket sama anak saya. Kamu nggak bisa denger? Kamu itu nyebabin sial di keluarga saya!" -Nyokap Guanlin.
Untuk kedua kalinya, gue nangisin kata-kata nyokapnya Guanlin. Karena sumpah, ini tuh bener-bener nyakitin. Bahkan lebih sakit dari apa yang sering Seoyeon bilang.
"Mendingan, kamu bawa dia pergi. Cepetan. Kalau suami saya tau, kamu pergi berdua sama dia, nanti dia bakal berulah sesuai apa yang dia bilang waktu itu ke kamu." -Nyokap Yuqi.
Tanpa disuruh juga gue nggak mau lama-lama di depan dua nenek lampir!
Jeongin narik tangan gue, yang nyebabin gue kebawa sama langkah dia. Kita berhenti di tempat parkir khusus motor.
"Udah, nggak usah di pikirin, ya." Kata Jeongin.
Gue cuma diem. Yang setelahnya, gue langsung naik ke motor dia. Dan Jeongin, mulai ngejalaninnya.
Nggak tau kenapa, gue lancang banget buat peluk dia kaya biasa.
Gue bener-bener cape sekarang. Gue bisa aja senyum di depan semua orang, dan kasih tau ke mereka kalau gue lagi baik-baik aja. Tapi untuk sekarang, gue cape buat lakuin itu.
Gue cape karena dengan terpaksa, gue harus senyum di depan semua orang. Sedangkan hati gue nolak itu.
"Nangis aja, Heon. Gapapa. Nangis sesuka lo." Ujar Jeongin, yang bikin gue makin erat peluk dia.
Gue bener-bener nangis sekarang. Bisa gue liat juga, jaket yang di pake sama dia udah basah gara-gara air mata gue.
"Kenapa harus gue? Kenapa harus gue yang ngalamin ini semua?" Monolog gue.
"Heon. Tuhan nggak akan ngasih cobaan ke umatnya, lebih dari kemampuan umat itu sendiri. Lo pasti bisa buat lewatin ini semua. Percaya sama gue. Lo kuat." Ucap Jeongin.
Gue cuma diem, tanpa tau harus nge-respon dia kaya gimana.
Kenapa di saat gue udah mulai bisa kasih hati gue ke lo, ada halangan yang ngehalangin kita, Lin. Dan itu, nyokap lo sendiri.
J-COUPLE
dengan seperti biasa, aku bakal update di jam yng kurang wajar:v
double update tidak y?
KAMU SEDANG MEMBACA
J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅
Fanfiction"Plis, Heon. Sekali lagi." -Jeongin "Gue tau, di setiap hubungan pasti selalu ada aja masalah. Tapi buat ini gue terlalu cape. Sorry." -Jiheon "Heon. Gue bisa berubah." -Jeongin "Bosen gue ngedengernya. Sekarang, kita temenan aja. Jadi, lo bisa beba...