Double update ah.
Btw, kalau udah baca jan lupa tinggalin jejak nya, yaaa.
tq.
J-COUPLE
Sekarang, gue lagi berdua sama Jeongin. Kita lagi ada di Cafe yang biasa anak-anak sekolah gue datengin.
"Heon, gue kali ini bener-bener minta maaf. Gue sadar, gue bukan cowo yang baik buat lo. Gue terlalu bejad buat lo. Gue cowo yang gak tau diri. Tapi tolong, maafin gue buat kali ini."
"Buat kali ini? Terus, kemaren-kemaren yang gue maafin lo itu apa? Jeong, gue bosen sama lo yang minta maaf, dan gak lama lagi lo bakal ngulang kesalahan yang sama. Gue gak terima. Gue sakit hati, Jeong. Lo deket-deket sama ade kelas itu. Lo anggap gue apa sih?"
"Gue juga sakit hati, liat lo yanh tadi jalan sambil pegangan tangan sama Felix. Lo bener-bener gak mikirin perasaan gue."
Gue ketawa remeh, "Itu yang gue rasain selama setahun ini, Jeong. Lo yang baru liat gue jalan sama cowo aja udah sampe kaya gitu, apalagi gue yang udah setahun. Selalu aja gue liat lo boncengin si Yuqi pulang, ke kantin berdua, jalan berdua, tapi liat gue? Gue cuma bisa mendem itu semua, Jeong. Gue terlalu takut buat ngungkapin kalau gue cemburu sama lo. Gue serasa gak punya hak buat ngungkapin itu, padahal gue cewe lo."
Jeongin nunduk.
"Plis, Heon. Sekali lagi." Mohon Jeongin.
"Gue tau, di setiap hubungan pasti selalu ada aja masalah. Tapi buat ini gue terlalu cape. Sorry."
"Heon. Gue bisa berubah."
"Bosen gue ngedengernya. Sekarang, kita temenan aja. Jadi, lo bisa bebas jalan sama dia, tanpa takut ketauan sama gue." Kata gue, terus jalan ninggalin Jeongin.
"Jiheon!" Teriak Jeongin.
Gue berbalik.
"Gue anter lo pulang." Katanya.
"Gak usah. Gue bisa sendiri."
"Buat terakhir kalinya."
Hati gue tersentak ngedenger kata itu.
Jiheon, lo harus ikhlas.
Akhirnya, gue mau dianter pulang sama dia.
Di jalan, kita sama-sama saling diem. Gak ada yang berani buka mulut setelah kejadian tadi.
"Nyampe." Kata Jeongin, waktu kita udah nyampe di depan rumah gue.
"Thanks, Jeong." Ucap gue, seraya turun dari motornya, dan ngasihin helmnya.
"Heon." Panggil Jeongin.
"Hm?"
"Izinin gue meluk lo buat terakhir kalinya, ya?" Tanyanya.
Gue diem, tapi perlahan, kepala gue bergerak nyetujuin apa yang tadi Jeongin bilang.
Akhirnya, kita pelukan untuk waktu yang lama.
Tanpa sadar, air mata gue turun gitu aja.
Ini terlalu berat buat gue.
"Heon, jangan nangis. Kalau kaya gini, gue ntar susah buat lupain lo." Katanya, sambil ngusap pelan kepala gue.
Dia udah punya niat buat lupain gue? Eh anjir, gue nangisnya makin deres inii.
Gue pun ngelepasin pelukannya, dan dia mulai pegang tangan gue.
"Makasih buat semuanya, Heon. Makasih, lo udah mau sabar ngadepin sikap gue. Gue emang bangsat, 'kan? Cepet-cepet lupain gue ya, dan dapetin cowo yang lebih baik dari gue. Tapi jangan Felix. Gue gak suka."
Gue senyum ngedengernya.
"Pulang sana." Kata gue.
Dia ngangguk, "Yaudah, gue juga mau balik ini. Makasih buat semuanya ya, Heon. Gue sayang sama lo. Dan itu selalu. Inget itu, Heon." Katanya, sambil ngacakin rambut gue.
Jeongin pun mulai naik lagi ke motornya, dan pake helm full face nya itu.
"Gue balik ya, by. Eh, ntan." Kata dia, lalu pergi gitu aja dari hadapan gue.
"Ntan?" Lirih gue.
Gue senyum miris ngedengernya.
Gak lama, gue langsung masuk ke dalem rumah, dan cepet-cepet masuk ke kamar gue.
J-COUPLE
uwehhh, gimana gengs?
fell nya kurang dapet y?):
maklumin aja yaw, masih pemula inii):
jangan lupa vote+comment nya yaaa
tq(:
KAMU SEDANG MEMBACA
J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅
Fanfic"Plis, Heon. Sekali lagi." -Jeongin "Gue tau, di setiap hubungan pasti selalu ada aja masalah. Tapi buat ini gue terlalu cape. Sorry." -Jiheon "Heon. Gue bisa berubah." -Jeongin "Bosen gue ngedengernya. Sekarang, kita temenan aja. Jadi, lo bisa beba...