•] 9 The Secret

551 76 1
                                    

"Sini lo."

"Woi Jeong, kalem dong."

Ya, ini gue. Jeongin Aldero Putra. Gue lagi narik tangan si Felix ke taman belakang rumahnya si Hyunjin.

"Lo suka 'kan sama dia?" Tanya gue, to the point.

"Apa? Dia siapa?"

Gue ketawa remeh, "Gak usah pura-pura gak tau lo!"

"Maksud lo Jiheon, iya?"

Gue diem.

Si Felix malah ketawa-ketawa gak jelas. Emang sinting tuh orang.

"Jawab." Teken gue.

"Iya. Gue suka sama dia."

Bugh!

Satu bogeman gue tepat meluncur di sudut bibirnya, bikin dia jadi berdarah.

"Kenapa lo tonjok gue, hm? Lo cemburu? Lo marah, karena ada orang lain yang suka sama dia?"

Tanpa pikir panjang, gue narik kerah baju nya.

"Denger ya. Gue sayang sama dia. Gue gak akan biarin siapapun buat nyentuh dia, termasuk lo! Lo gak usah deket-deket lagi sama dia. Inget itu!"

"Selama setaun ini lo kemana aja? Kenapa sekarang lo baru kaya gini? Oh gue tau, lo terlalu sibuk mikirin si Yuqi, iya?"

"Bacot lo anjing! Intinya, jangan deketin Jiheon!"

"Hak lo apa? Pacar aja bukan?"

Bugh!

Lagi, bogeman gue mendarat mulus di mukanya. Dan gue ngedorong dia, sampe dia jatuh ke tanah.

"Lo itu aneh. Lo udah nyia-nyiain orang yang bener-bener sayang sama lo. Lo emang harus ngerasain kehilangan dulu. Baru sadar 'kan lo? Gak ada lagi orang yang merhatiin lo kaya Jiheon. Gak ada lagi yang selalu ada buat lo, padahal lo gak pernah ada di saat dia butuh. Lo tuh cowo brengsek!" Tutur nya, sambil ngusap darah yang ada di ujung bibirnya.

"Iya! Emang bener kalau gue itu cowo brengsek! Yang bisanya cuma nyia-nyiain orang yang sayang sama gue! Tapi gue ngelakuin itu semua karena gue punya alesan yang gak perlu lo tau!"

"Alesan apa?! Karena lo lebih sayang ke Yuqi dari pada Jiheon?! Itu alesan yang gak perlu gue tau?!"

"Berisik lo--"

"Woii! Ini ada apaan anjir! Kenapa berisik banget!" Teriak Woojin.

"Lix! Lo kenapa anjir, nyusruk gitu?!" Seru Minho, sambil nyamperin Felix.

"Kalian berantem, huh?!" Tanya Bangchan.

Gue sama Felix cuma diem diem aja. Gak ada yang berani jawab.

"Jawab anjir! Gue nanya ke kalian berdua, bukan sama rumput!" -Bangchan.

"Udah lah, Chan. Kita introgasi mereka berdua nya nanti aja." -Changbin.

"Iya, mending obatin dulu tuh si Felix. Kayanya, dia di tonjok sama si behel." -Han.

J-COUPLE

"Eh anjir, itu suara apaan sih? Kaya yang rame-rame gitu." Seru Nakyung.

"Iya anjir, nge ganggu aja." Sahut Seoyeon.

"Kita liat yu ah. Kayanya, suaranya dari taman gitu deh." Usul gue.

"Lah, nanti itu drama nya gimana?" Tanya Seoyeon, sambil nunjuk-nunjuk layar laptop.

J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang