"Widihhh! Mantan akur nih!" Teriak Felix, waktu liat gue sama Jeongin yang lagi ngobrol di depan kelas gue.
Tadi gue lagi buang sampah keluar kelas, dan pas waktu Jeongin yang lagi lewat di depan kelas. Ya, terus tadi kita ngobrol-ngobrol dulu. Dia nanyain keadaan Guanlin, karena dia belum sempet nengok lagi.
"Heboh banget, lo." Seru Jeongin.
"Yaudah, gue ke kelas, ya. Ntar deh, kalau ada waktu, gue mampir. Lo kirim aja alamatnya." Lanjutnya.
Gue ngangguk, "Sip."
Akhirnya, dia pergi ke kelasnya, dan gue kembali masuk ke kelas.
"Heon. Lo ngapain anjir tadi? Ngobrol gitu sama si Jeongin." Tanya Nakyung, sigap.
"Kebiasaan nih anak. Kepo nya mulai." Cicit Seoyeon, yang langsung dihadiahi pelototan dari Nakyung.
"Dia cuma nanyain Guanlin doang. Terus, ntar dia bakal ngejenguk." Jawab gue.
"Denger-denger dari si Jinyoung juga, katanya Guanlin nyewa apartement?" Tanya Nakyung, lagi.
Gue cuma jawab pake anggukan doang, yang bikin Seoyeon sama Nakyung geleng-geleng.
"Lo jangan sampe sia-siain dia, Heon. Dia udah bener-bener tulus sama lo. Jangan sampe lo ngecewain dia." Ujar Seoyeon.
"Bawel."
J-COUPLE
Disaat yang lain mulai pergi ninggalin lingkungan sekolah, tapi gue masih setia aja nungguin supirnya Guanlin yang lama banget.
Kaya nungguin gue di notif sama bias.
"Anjir lama. Mana si Guanlin nggak ngebales chat gue lagi." Gumam gue.
"Heon!"
Gue noleh, waktu Nakyung manggil gue dari atas motor.
"Ciaah. Banyak gaya lo sekarang. Mentang-mentang hubungan lo udah di publish." Ledek gue.
Ya, Nakyung sama Kak Jinyoung sekarang udah nampilin hubungan mereka secara blak-blakan. Dan dari situ, si Nakyung seketika jadi bahan pembicaraan sekolah. Daebak!
"Duluan." Kata Kak Jinyoung, ke gue.
Gue senyum, "Iya, Kak. Awas Nakyung gigit."
Mereka berdua ketawa, sampe akhirnya ninggalin lagi gue sendiri di depan pos.
"Lama banget. Tau gini, tadi minta jemput aja ke Bang Hyunjin."
"Belum balik?"
"Belum."
"Mau bareng nggak? Sekalian mau nengok si Guanlin gue."
Tanpa pikir panjang, gue langsung terima tawarannya si Jeongin, dan mulai naikkin motornya itu.
Ya, semenjak dari waktu itu, kita udah nggak rasain lagi canggung kalau ketemu. Kita kaya udah biasa aja. Dan gue suka.
J-COUPLE
"Loh, si Guanlin ini kemana?"
Gue mulai ngejelajahin apartement milik Guanlin ini, tapi tetep aja gue nggak nemuin dia.
"Lin!" Teriak Jeongin.
"Bentar deh. Gue telepon dulu."
Gue ngerogoh benda pipih yang ada di tas, dan langsung ngehubungin Guanlin disitu.
"Maaf. Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. Cobalah bebe--"
"Aish! Nggak aktif!" Keluh gue.
"Jadinya gimana?" Tanya Jeongin.
"Coba lo teleponin dia terus. Siapa tau nanti handphone nya aktif. Dan kalau aktif, lo langsung telepon gue. Gue nyari dia di luar. Mungkin aja dia abis beli makanan." Perintah gue ke Jeongin, yang langsung dia setujuin.
J-COUPLE
Udah hampir 15 menit gue terus-terusan ngelilingin daerah apartement ini, dan Guanlin belum juga ketemu.
Tuh bocah satu kemana, ya? Atau dia diculik? Dih, emangnya ada yang mau nyulik dia? Nggak menarik. Serius. Mana makannya banyak lagi, tapi tetep aja krempeng. Aneh.
"Ih! Kemana sih ah!"
Gue terus aja jalan, sambil beberapa kali liat handphone gue yang masih anteng-anteng aja di dalem saku jaket.
"Maaf, De."
Gue noleh, ke Bapa-Bapa yang ada di sebelah gue ini, "Iya, Pa? Kenapa?"
"Boleh nanya alamat ini?" Si Bapa ngeliatin selembar kertas yang dari tadi dia pegang itu ke arah gue.
Dan kejadian selanjutnya, ada orang yang ngedeketin kain warna merah maroon nya ke arah hidung gue, yang langsung bikin kepala gue berat.
Gue nggak bisa liat semuanya secara jelas. Semuanya burem. Nggak ada satu hal pun yang jelas sekarang di indra penglihatan gue.
Walaupun udah gue pejamin beberapa kali, semuanya masih keliatan burem. Dan makin lama, kepala gue makin berat. Sampai akhirnya,
Bruk!
J-COUPLE
Uwawwww!
Maafkeun untk chapter yng ini aku bkin pendek, soalnya mau ada beberapa konflik lgi di depan sana, heu.
Aku udah pikirin endingnya gimana, dan semoga nanti kalian suka sama endingnya.Intinya, klau udah baca, jngan lupa tinggalin jejak klian! Gmpang kok. Cuma klik bintang di bawah ituu. Comment nya jga jngan lupa, ok?
Terimakasihhh!
KAMU SEDANG MEMBACA
J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅
Fanfic"Plis, Heon. Sekali lagi." -Jeongin "Gue tau, di setiap hubungan pasti selalu ada aja masalah. Tapi buat ini gue terlalu cape. Sorry." -Jiheon "Heon. Gue bisa berubah." -Jeongin "Bosen gue ngedengernya. Sekarang, kita temenan aja. Jadi, lo bisa beba...