•]31 Neo Pabbo, Heol!

385 51 0
                                    

Gue sekarang lagi di dalem mobilnya Guanlin. Tapi dari tadi waktu Guanlin ngebacot, nggak gue tanggepin sama sekali.

"Heon, kenapa sih? Diem mulu." Tanya Guanlin.

"Tau ah. Gue bt sama lo." Ketus gue.

"Lah, kok sama gue? Emang gue ngapain lo?" Katanya, nggak terima.

"Waktu tadi di kantin. Udah tau gue mau ngejar Nakyung buat nanya yang tentang Jinyoung itu. Tapi, lo malah narik gue. Jadi Nakyung ilang. Pas di kelas, Nakyung nggak ada. Katanya dia izin, udah di jemput sama nyokapnya." Jelas gue.

"Cuma gara-gara itu doang?"

"Ih lo tuh--"

"Iya iya. Maaf deh, ya? Sebagai gantinya, minggu kita ke pantai. Gimana? Mau nggak? Sabtunya lo mau jalan 'kan sama temen-temen lo?" Tanyanya, yang bikin mata gue berbinar.

"Ke pantai? Beneran, ya?" Gue semangat.

Gue suka banget sama yang berbau-bau pantai. Apalagi datengin pantainya. Huaaaaaa.

"Iya. Makannya, jangan bt mulu." Ujar Guanlin, sambil ngelus puncak rambut gue.

Gue senyum.

Mungkin, beberapa cewe bakalan nge-fly kalau diginiin sama pacarnya. Tapi, kenapa gue malah b aja ya diginiin sama Guanlin.

Gue ngerasa bersalah. Kesannya, gue cuek-cuek aja di hubungan gue sama Guanlin. Tapi jujur, selama gue deket sama Guanlin juga, sedikit demi sedikit, kenangan gue sama Jeongin yang terus-terusan muter di kepala gue, makin pudar.

Dan yang bikin gue bingung sama perasaan gue sendiri, kenapa gue belum bisa ngasih hati gue sepenuhnya buat dia. Hati gue masih aja di penuhin sama hal-hal yang berkaitan sama Jeongin. Atau mungkin, Jeonginnya itu sendiri.

Gue ngerasa mainin dia.

J-COUPLE

Sekarang udah hari Sabtu, dan itu berarti, gue bakal jalan sama Seoyeon Nakyung.

Gue sama Seoyeon udah ada di rumahnya si Nakyung. Katanya, kita berangkat pake mobil si Nakyung aja. Lumayan, lah.

"Yo." Kata Nakyung, sambil bawa-bawa kunci mobilnya.

Gue sama Seoyeon akhirnya pamit ke orangtua Nakyung, dan akhirnya pergi ke Mall.

Nakyung yang nyetir mobilnya, dan Seoyeon duduk di kursi penumpang sebelah Nakyung. Sedangkan gue, duduk di kursi penumpang yang di belakang, sendirian.

Gue udah kasih tau tentang Nakyung sama Jinyoung ke Seoyeon. Dan Seoyeon juga bener-bener nggak nyangka kalau dia bisa jadian sama Jinyoung.

Secara, Jinyoung itu kapten basket di angkatannya. Dan juga, dia tajir.

Walaupun, masih tajir-an Guanlin sih.

Hoho:>

J-COUPLE

"Anjir, gila. Film nya seru banget!" Seru gue, setelah keluar dari area bioskop.

 Film nya seru banget!" Seru gue, setelah keluar dari area bioskop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang