•]17 Kita?

497 49 0
                                    

Gue ketawa kecil, "Kita? Lo mau ngapain ngebahas kita?"

"Heon, gue tau. Lo pasti udah denger semuanya 'kan kemarin? Gue cuma mau ngelurusin semuanya jadi--"

"Lo gak perlu ngelurusin lagi, Jeong. Semakin lo ngeperjelas masalah itu, semakin gue ngerasa bersalah." Jujur gue.

"Bersalah? Kenapa?"

"Nggak. Udah ya, gue ke kelas dulu. Sebentar lagi bel masuk." Kata gue, sambil beranjak pergi dari ruang Osis.

"Heon! Balik sama gue ya. Gue mau ngomong lagi."

"Gak usah, Jeong. Mau ngomong apa lagi sih?"

"Please. Sekali lagi, ya?"

Gue cuma berdehem, terus ninggalin dia di ruang Osis.

J-COUPLE

Gue masuk kelas bawa mood yang udah amburadul banget.

You know amburadul? Amburadul is, acak-acakan. Know? No? I dont care lah.

Ok back.

"Astaga Jiheon! Lo dari mana aja sih?!" Teriak Nakyung, waktu gue baru aja duduk di pinggirnya.

"Heon! Lo tau? Tadi si Jeongin nyari-nyari lo tai! Lo kemana sih?!" Si Seoyeon juga ikut-ikutan teriak di belakang gue.

"Berisik tau gak sih kalian berdua! Gue lagi gak mood!" Jawab gue, pake teriakan juga, yang otomatis ngebuat mereka berdua diem.

Mood gue bener-bener ancur hari ini. Gak tau lah. Dari semenjak gue tau kebenarannya, gue jadi gak bisa ngontrol diri gue sendiri.

Gue bahkan belum cerita soal perjanjian itu ke Nakyung sama Seoyeon. Gak tau deh kapan. Mungkin kalau mood gue dah balik.

J-COUPLE

Finally, gue bener-bener ngejalanin hari ini pake badmood yang super-super-super-super-super badmood.

Gue masih di sekolah. Masih ada rapat Osis ngebosenin, yang nambahin list moodbraker gue hari ini.

"Ok, kayaknya rapatnya gue cukupin sampe disini. Inget, besok udah mulai bazzar dan berbagai perlombaan lain. Kita harus semangat." Ujar Lucas, yang gak gue gubris sama sekali.

Akhirnya, semua pengurus Osis mulai pergi ninggalin ruang Osis. Termasuk gue.

"Heon."

Gue noleh.

"Mau balik bareng nggak?"

"Nggak, Cas. Makasih."

Gue gak hirauin lagi si Lucas. Gue langsung aja maju ke arah parkiran.

Tapi lagi-lagi, ada suara yang ngeberhentiin langkah gue.

"Jiheon!"

Gue noleh, lagi.

"Ayo."

"Kemana?"

"'Kan gue udah bilang, lo balik sama gue."

Ya, itu Jeongin.

Gue gak tau dia bisa niat nungguin gue rapat Osis yang lamanya kayak nungguin gue di notis sama NCT.

"Yaudah ayo."

Gue cuma ngikutin dia buat ke motornya, dan gue naik ke motornya.

Di jalan, gue atau dia gak banyak ngomong. Atau mungkin, bener-bener gak ada percakapan di atas motor.

"Jeong." Gue nepuk pundak dia.

"Kita ke tempat Thai Tea yang kaya biasa dulu ya. Gue pengen beli." Katanya.

Iya, gue manggil dia karena ini bukan jalan pulang ke rumah gue. Tapi sekarang, gue tau kita mau kemana.

J-COUPLE

Akhirnya, kita udah nyampe ke tempat yang tadi di maksud sama Jeongin.

Tempat ini, bisa di sebut sebagai surganya penyuka Thai Tea kaya gue. Karena bener-bener, semuanya ada disini. Dan tempat ini, lebih tepat disebut cafe, sih.

Gue masuk ke dalem, ngikutin Jeongin yang duluan masuk.

"Lo duduk dulu disini. Gue mau mesen." Suruh Jeongin, sambil nunjuk salah satu meja yang ada di sini.

Gue cuma ngetuk-ngetuk meja, sesekali nyanyi-nyanyi kecil. Sumpah ini tuh antriannya panjang. Jadi, si Jeongin belum nyampe-nyampe dari tadi.

Dari jauh, gue bisa liat Jeongin bawa nampan, yang di atasnya ada 2 Thai Tea, sama 1 piring waffle.

"Nih, minum dulu. Gue tau, hari ini mood lo ancur, 'kan? Dan gue tau, yang bisa balikin mood lo, ya cuma ini." Katanya, sambil nyodorin satu Thai Tea nya ke arah gue.

Gue nerima Thai Tea ini pake senyum yang dipaksain. Sumpah, hari ini males senyum aja rasanya.

"Heon?"

"Hm?" Kata gue, tanpa ngeliat ke arah dia.

"Balikan lagi sama gue, ya?"

"Uhuk."

Woi, itu apaan tadi?! Maksud si behel itu apaan?!

Jeongin ngedeket ke arah gue, dan mulai nepuk-nepuk pundak gue, "Eh, sorry Heon. Gue gak bermaksud--"

"Gapapa. Udah. Keselek dikit doang gue." Gue nepis tangannya Jeongin, dan dia mulai duduk di tempatnya semula.

"Jadi, Heon?" Tanyanya, sekali lagi.

"Gue harus pikirin dulu." Jawab gue.

"Oke. Gue gak bisa maksa lo. Jawab kalau hati lo udah siap buat ngejawab." Katanya.

Gue ngangguk, dan lanjut lagi minum Thai Tea.

"Pulang yu." Ajaknya, dan gue cuma ngangguk aja.

J-COUPLE

Gue udah nyampe di rumah dari tadi. Dan sekarang, gue lagi tidur-tiduran di kasur, sambil nunggu NCT lag, di tv. Yaiyalah di tv, masa iya di kamar gue. Mati di tempat yang ada gue.

Mata gue lagi fokus ke arah tv yang ada di depan gue, dan tangan gue lagi fokus buat masukin beberapa cemilan ke mulut gue. Ke fokusan keduanya tiba-tiba ambyar waktu ada notif di hp gue.

"Siapa nih?" Tanya gue, ke diri sendiri.

Iya, nomernya nggak di kenal.

From: 089xxxxxxxxx

Kak, sekarang malem bisa ketemu? Jam 7, di cafe deket sekolah?

Yuqi.

Lah, si Yuqi? Ngapain dia mau ketemu sama gue?

Jujur, selama ini gue belum pernah ngobrol sedikitpun sama dia. Jadi, dia itu bener-bener asing buat gue.

Sekarang baru jam 5. Masih ada waktu buat tidur-tiduran dulu.

Gue nge bales chat dari dia.

Iya, gue bisa.

To:089xxxxxxxxx

J-COUPLE

Nah loh, nah loh.
Wei, geng. Aing kambek!
Setelah skian lamnya, heu:'
Sperti biasa, klau udah baca, jngan lupa vote+commentnya!
Terimakasih.

Salam sayang,
Jodohnya Jeongin.
Eak!

J-COUPLE || Jeongin x Jiheon✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang