siapa dia?

1K 56 0
                                    

Di hari sabtu, cuaca memang tidak begitu baik seperti hari hari sebelumnya entah kenapa.

Yena berdiri di depan jendela dan melihat cuaca hari ini yang amat buruk. Mendung,  angin kencang,  sama seperti hatinya saat ini. Tapi mendung yang ada di luar rumah itu lebih menakutkan daripada mendung di hatinya.

"Kok serem banget si cuaca hari ini" ucap yena dengaj nada cemas
"Duhhh mana mama papa lagi di luar kota lagi,  kak april lagi ada tugas di campusnya. Kak iqbal juga selalu sibuk terus sama temn temennya" sambung yena.

Ditengah kecemasan dan ketakutan yena,  tiba tiba ponsel yang ada di atas ranjang itu berbunyi. Menandakan ada sebuah pesan chat wa masuk.
Yena mulai mendekati dan menganbil ponsel itu,  dan membuka pesan itu

??
"Haii cantik"

Yaaa sebuah pesan dari seseorang yang tidak dia kenal. Yena merasa bingung,  siapakah yang mengurimkan pesan seperti ini kepadanya. Dan tanpa pikir panjang pun yena membalas pesan singkat itu.

Yena
"Iya. Ini siapa ya?"

??
"Orang yang kemarin elu datengin di lapangan"

Yena
"Yang gua datengin di lapangan banyak, hehe"

ya karna memang yena bukan hanya menemui 1 2 3 anak timnas saja. Bahkan hampir semua anak timnas dia temui.

???
"Hehe oiyalaah,  aku lupa. Tapi nanti pasti lu akan tau kok siapa gua". "Elu baek baek di rumah ya, jangan keluar rumah,  cuaca sangat tidak baik"

Yena
"Iya"

Ya,  yena hanya membalas pesan itu dengan singkat,  karna yena tidak tau siapakah orang yang mengirimkan pesan itu padanya.

Yena memutuskan untuk tidur. Tidak ada hal lain yang bisa dia lakukan,  dia tidak mungkin mengganggu sahabatnya (quena) yang sedang menghabiskan waktu bersama salman karna mereka terpisah lama sekali. Dan dia pun juga nggk mungkin untuk keluar rumah karna cuaca sangat buruk.

.

.

Setelah 3 jam tidur,  yena terbangun karna ponselnya berdering.

*kringggggg

Yena
Iya haloo?

Kak iqbal
Deeee kakak gak bisa pulang cepet nih,  maaf ya,  elu berani kan dirumah sendirian

Yena
Lahhhh kak iqbal kok gitu sihhh, jawab yena dengan nada kecewa. Kakak kan bilang kalau kakak bakal pulang cepet. Sambung yena

Kak iqbal
Iya de,  kakak minta maaf yaaa,  elu tau kan kakak jarang ketemu temen temen kakak. Elu harus ngerti juga lah, gua juga pengen ngehabisin waktu bersama mereka sebelum kesibukan yg misahkan. Ya deee ngertiin yaaa.

Yena
Iya deh kak,  yena paham.

Yena merasa kesal karna kakaknya (iqbal u19) tidak bisa menepati janjinya untuk pulang lebih awal. Yena pun beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menuju jendela dengan tujuan untuk memastikan apakah cuaca masih sama.

Dan ternyata cuaca sudah membaik,  bahkan sangat amat baik.

"Yeeeeee akhirnya cuaca sudah bagus juga" ucap yena dalam hatinya. Hmmm "enaknya kemana ya,  bosan gua dirumah terus. Ahhh gua jalan jalan ke mall aja deh,  sapa tau dapet cogan disana" hayal yena

Yena pun bersiap untuk berangkat ke mall,  setelah siap akhirnya yena pun berangkat.

Yena berjalan menuruni anak tangga,  membuka pintu ruang tamu,  dan tak lupa juga menutup dan menguncinya kembali.

Yena menyusuri jalanan itu sendirian,  dan sama seperti kebiasaannya,  dia selalu mendengarkan musik. Tiba tiba ada seorang cowo yang menyodorkan seikat bunga dan coklat dari belakangnya.. Karna terkejut, sontak yena langsung berbalik badan dan ternyata lelai itu adalah..

Hayooo siapa kah lelaki itu,  kepo ya?? Tunggu next ceritanya yaaa gaesss.. Selamat menggu😉

Ernando arisutaryadi❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang