:(

512 36 2
                                    

Hari mulai gelap, sinar matahari pun mulai memudar, hingga matahari perlahan-lahan meninggalkan senja itu. Yena masih sangat bahagia dengan kejutan yang benar benar membuatnya merasa istimewa itu. Yena duduk diatas kasur empuk miliknya itu. Membuka dan membaca satu persatu surat dari teman teman yena. Membuka satu persatu kotak hadiah dari mereka. Perhatian yena tertuju pada satu kotak, kecil tapi unik. Yena mulai mengambil kotak yang sudah berhasil mencuri perhatiannya itu dan langsung membukanya. Sebuah gelang yang sangat indah. Yena mengambil gelang itu lalu mengeluarkanya dari kotak. Gelang bertuliskan namanya. Yena sangat bahagia mendapatkan hadiah yang begitu istimewa seperti itu.. Yena melihat ada sebuah surat kecil didalam kotak itu. Yena mengambilnya lalu membacanya.

"Assalamualaikum😊

Tak ada hari yang membuatku sangat bahagia selain hari ini. Tepat pada tanggal 05/01/19 allah telah menciptakan ciptaan yang sangat indah bak bidadari. Aku sangat bersyukur, allah sangat baik. Allah telah mempertemukan aku dengan seseorang yang begitu istimewa dan sangat baik. Seseorang yang santun, ramah, anggun, peduli terhadap semua orang, penyayang, penyabar, dan pokoknya sifat sifat baik lainnya.
Happy birthday to you yena malcelina😊 Semoga makin baik untuk kedepannya, makin taat pada allah, makin nurut sama orang tua, kak april maupun kai iqbal. Makin rajin ibadahnya, dilimpahkan segala kebaikannya, rezekinya, diberkahkan umurnya. Aamiin.
Semoga suka ya yena atas pemberian yang sederhana ini.

Nando😊"

Yena tersenyum membaca surat dari nando itu. Entah mengapa hatinya begitu bahagia. Yena tak bisa lagi menahan kebahagiaannya itu.

...

Ponsel yena berbunyi menandakan ada sebuah pesan singkat masuk di hp nya. yena meraih ponselnya itu yang berada di samping ia duduk. yena membuka dan menggeser tombol lock screen di hpnya itu. Membuka whatsapp. Ya nama nando berada di paling atas. Yena mulai membuka pesan dari nando.

Nando
"Yen"
Yena
iya? Ada apa ndo?
Nando
Malam ini bisa ketemu?
Yena
Ketemu?
Nando
Iya ketemu.. Bisa nggak?
Yena
Iya bisa. Ketemu dimana?
Nando
Di tempat biasa. Tapi nanti aku jemput kamu aja deh.. Aku gak mau kamu jalan sendirian malam malam.
Yena
Iya😊 yaudah aku siap siap ya
Nando
Iya.. See u yen😊 30 menit lagi aku sampai

Yena bergegas siap siap. Karna sebentar lagi nando tiba dirumahnya dan segera mengajak yena keluar jalan berdua

Yena yang tiba tiba mendapat pesan dari nando merasa terkejut dan ia merasa ini semua seperti mimpi, tapi nyata. Grogi? Ohh ya pasti. Siapa sih yang nggak grogi kalau diajak ketemuan sama idola. Bahagia? Pastinya. Siapa sih yang nggak bahagia kalau di chat duluan sama idola, di kasih kejutan saat hari ulangtahunnya, diberi hadiah, sebuah surat. Author pun juga bahagia kalau digituin.

****

Setelah 20 menit lamanya yena bersiap siap. Alkhirnya pun yena segera keluar dari kamarnya dan menuju ruang tamu untuk menunggu nando

"Idihhhhh wangi banget. rapi banget dandanannya" ejek kak iqbal pada yena. Sontak membuat orang tua yena dan kak april langsung mengalihkan perhatian ke yena.
"Masyaa allah" tambah kak april "cantik banget.. mau jalan sama siapa?" tanya kak april padanya.
"Sama nando kak" jawab yena
"Dihhh seriusan lo deee" tanya kak iqbal dengan nada tak percaya.
"Iya" Jawab yena dengan pipi kemerahan
"Mau jalan kemana yen?" tanya mama yena
"Nggak tau maa, mungkin cuma makan bareng doang nanti" jawab yena dengan nada datar.
"Idihhh kayaknya ada yang bakal jadian nihhhhh" ejek kak iqbal pada yena.
"Apaan sih kak" sekali lagi jawab yena dengan pipi kemerahan.

Ernando arisutaryadi❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang