apa yang terjadi

255 20 0
                                    

Kurang lebih 3 tahun lamanya yena menjalin hubungan asmara dengan punggawa timnas u16 itu, ernando ari sutaryadi yang lebih akrab dengan nama panggilan nando.
Kak april pun juga telah menyelesaikan kuliahnya bahkan sudah menikah juga dengan hanif syahbandi. Dan iqbal pun juga telah merencanakan pernikahannya dengan keysia. Kini yena tidak bisa menyembunyikan segalanya lebih lama lagi dari mereka semua. Perlahan lahan waktu akan mengungkap kebenaran yang ada.

* * * diruang ICU * * *

"Yenaaaaa, gua yakin lu kuat. Gua yakin lu bisa lalui semua ini. Gua yakin lu bisa" ucapan semangat dari nando sembari mengusap kepala yena.

"Ndoooo lu jangan sedih yaa, maaf gue sembunyiin ini semua dari elu. Gua gak mau bikin ku cemas, gue gak mau bikin lu gak fokus sama latihan lu. Gua pengen liat lu sukses ndo, gue pengen liat lu bisa jadi bintang lapangan terkenal. Tapi gue gak mau lu jadi orang yang sombong karna kesuksesan lu. Lu harus tetap semangat ya ndo, lu harus tetap jadi nando yang gue kenal." ucap yena dengan suara yang lemah.

Nando mulai meneteskan air mata"Yen lu harus sembuh"

Yena tersenyum sembari menahan rasa sakitnya"Iyaa gue nanti sembuh kok"

Iqbal dan kak april yang ada di sisi kiri yena hanya bisa bersedih dan beberapa kali meneteskan air mata. Mereka tak kuasa melihat orang yang sangat mereka sayangi itu merasakan sakit yang amat luar biasa.

Yena melihat kedua kakak nya itu bersedih bahkan menangis, yena berusaha meraih tangan keduanya. Iqbal yang menyadari hal itu, dia mendekat pada yena. Yena meraih tangan kak iqbal dan kak april "kakak nya yena kenapa sedih? Yena gak papa kok, yena pasti sembuh nanti. Kakak jangan sedih ya yena sayang kalian. Maaf kalau yena sering bikin kalian kesal, terutama elu bang, maaf yena sering bikin bang iqbal marah, maaf ya bang adik mu ini tidak pandai menjaga dirinya sendiri. Maaf adikmu ini sudah bikin kalian cemas"

Iqbal yang mendengar ucapan yena langsung tak bisa menahan air matanya begitupun kak april, kak april hanya bisa menangis di pelukan iqbal "gue yakin lu pasti kuat, gue yakin lu pasti bisa sembuh" iqbal meneteskan air matanya.

"Permisi" suster masuk keruangan yena untuk mengontrol perkembangannya. "maaf, untuk seluruh keluarga yena bisa minta tolong untuk meninggalkan ruangan ini sementara, karna pasien harus istirahat agar kondisinya bisa membaik"

"Kak, bang, ndo, kalian istirahat dulu ya dirumah, pasti kalian cape kan karna udah jagain yena, yena udah dijagain sama suster cantik, yena juga akan istirahat kok" yena tersenyum pada mereka.

"Istirahat yang banyak yen, biar lu bisa cepet sembuh" ucap nando

"Istirahat yang banyak sayang, biar kamu bisa cepet sehat, biar bisa pulang kerumah, kamar kamu pasti rindu banget tuh sama kamu" ucap kak april tidak kuasa menahan kesedihannya itu.

"Lu harus kuat yen, lu istirahat yang cukup ya" ucap kak iqbal pada yena. Lalu mencium kening adik nya itu.

Yena tersenyum "hehe makasih kalian sudah jagain yena, kalian istirahat juga ya. Yena sayang kalian"

Akhirnya pun mereka meninggalkan ruangan itu dan membiarkan yena istirahat.

Ernando arisutaryadi❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang