"Ehhh kalian udah pada denger kabar belum sih?" tanya salman pada teman temannya yang kebetulan lagi nongkrong di sebuah cafe.
"Emang kabar apa si sal?" tanya quena""Yaelahhh zheyang, lu kan sahabatnya yena, masa lu ga tau keadaan dia sekarang?"
"Apaan si emang yena kenapa?" tanya brylian pada salman.
"Iya ih, apaan si zheyang? Ye kan lu tau sendiri gua kaga ada kuota, jadi gue gabisa chat dia"
"Katanya yena masuk rumahsakit" jwlas salman.
Supriadi yang sedang minum tiba tiba tersedak mendengar ucapan salman "uhuk uhuk, ehh seriusan lu? Yena cewenya nando kan?"
David tak percaya mendengar ucapan salman "wahhhh lu jangan bikin kabar kaga baik kayak gini dong. Pake bawa bawa rumah sakit kegala lagi"
"Iya nih si salman. Ehh emang seriusan gak si yang?" tanya quena pada salman.
"Ya allah sumpah lillah hi ta'ala gue kaga lagi bohongin kalian semua"
Risky yang mulai paham, dia bertanya pada salman"Emang lu tau dari mana?"
"Gue liat story nya bang iqbal"
Ahludz yang sedang menikmati makanannya, dia tersedak "Huk, huk, ehh serius. Lo temenan sama bang iqbal di wa?"
"Iyaa botak"
"ehhh tapi kalau diliat liat bisa jadi juga sih, buktinya kita ribut ribut di grup si nando ga ada nongol sama sekali, biasanya kan dia yang paling semangat kalau diajak nongkrong di cafe, ini dia juga gak ada di sini sama kita kan." ucap yadi
"Bener juga si yad" ucap supriadi
"yaudah sekarang gini aja, gue tanya nando tentang ini, buat ngepastiin kabar ini bener apa cuma hoax doang" ucap brylian.
Belum sempat brylian mengirimkan pesannya ke nando, tiba tiba nando juga ada di cafe itu untuk membeli makanan lalu segera kembali lagi ke rumah sakit.
"Ehh itu si nando" ucap risky sambil menunjuk ke arah nando.
"Ehh iya bener"
"nando"
Quena memanggil nando, dan nando menghampiri teman temannya."Darimana aja lu baru nongol?" tanya david
"Iyah, lu juga tumbenan gak ada nimbrung digrup seharian ini" ucap brylian
Nando hanya bergumam dengan raut muka menyembunyikan kesedihan "hmmm, gua gapapa"
Ahludz mulai curiga dengan sikap nando "Ndoo, lu lagi baik baik aja kan? Lu aneh banget, tumben lu mendadak diem gini"
"iyaa.. Tau tu nando. Ehhh btw yena lagi dimana, tumbenan gak sama yena"
Nando yang mendengar pertanyaan risky kini mendadak jadi sedih dan meneteskan air mata.
"Ehh ditanya malah nangis, emang kenapa si ndo? Yena baik baik aja kan?" tanya quena cemas
Nando menjatuhkan tubuhnya di kursi yang ada di dekat brylian karna tubuh nando mendadak lemas "yena lagi tidur dirumah sakit quen hiks hiks" tangisan nando pecah.
Brylian berusaha menenangkan nando, brylian memeluk nando "jadi bener kabar yang dibilang salman? Lu yang kuat ndo"
Quena yang mendengar jawaban nando kini tubuhnya mendadak lemas, raut mukanya mulai memucat, dia hanya bisa diam terpaku disamping salman, hingga dia hampir jatuh, untung salman dengan sigap menangkap kekasihnya itu "sayang lu gapapa?"
Perlahan lahan air mana quena jatuh dan membanjiri kedua pipinya "Yena sal, sahabat gue, dia terbaring dirumah sakit."
"Iya iyaa, lu yang tenang, nanti kita jenguk yena ya" salman berusaha menenangkan quena.
"Gue harus segera temui yena, yen lu yang kuat, gue dateng buat lu" quena tiba tiba berdiri dari duduknya dan berlari menuju arah luar segera kerumahsakit untuk menjenguk sahabatnya.
"Quena lu harus tenang dulu" salman berlari mengejar quena.
Begitupun anak anak yang lain.
Dan akhirnya pun mereka bergegas menuju rumah sakit untuk menjenguk yena. Di sepanjang perjalanan quena menangis di pelukan salman, begitupun nando yang tak kuasa menahan tangisnya.
Yena sayang yang kuat ya❤😭 quena datang untuk yena, nando sayang yena, semua ingin yena sembuh lagi. yena yang kuat sayang😭😭
Maap gaes, alur ceritanya gak jelas🙏 terus beri dukungan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ernando arisutaryadi❤
RomantizmHeyy kok sendirian? Yenapun membalikkan badannya. Dan ternyata yang menyapa nya adalah sang idola