2 jam latihan mereka pun sudah terlewatkan. Lelah, capek? Pastinya. Tapi kebahagiaan menyelimuti mereka karna kebersamaannya, kekompakannya, dan keseruan mereka waktu latihan. Masing masing dari mereka sudah mulai bubar dan meninggalkan lapangan latihan. Iqbal yang sudah mulai kelelahan karna latihan langsung menghampiri yena yang sudah menunggunya di pinggir latihan. Karna yena peka dengan situasi kakaknya, yena menyodorkan air mineral pada iqbal "nohh kak air nya" iqbal meraih air mineral itu dari tangan yena lalu segera meminumnya. Iqbal merasa lega. "Makasih yen.. Lain kali kalau lu ikut gue latihan, lu bawa cemilan ya. Gue laper. Hahaha" teman teman team iqbal yang mendengar perkataan iqbal tersebut langsung menyahutinya dengan kata "iya". Kompak ya. "Nyaman di elu, enggak di gue kak". Iqbal dan teman temannya menertawai yena.
Mereka berkumpul di pinggir lapangan sambil minum, ngemil, ada juga yg berbaring di rumput untuk menghilangkan lelahnya.
"Ehhh ngomong ngomong cowo lo gimanya yen di inggris?" tanya sagara padanya.
"Ohh nando? Baik kok bang. Masih suka kontak" tersenyum lebar
"Syukur deh".
"Kok lo bisa jadian sama nando gimana ceritanya? Hebat juga ya lo bisa dapetin anak timnas" tanya lutfi heran.
"Wkwk ceritanya panjang. Biar yena aja deh yang tau"
"Haha terserah elu dah yen. Yang penting lu bahagia sama dia"
"Asyiiappp"
Ditengah keasyikan mereka, tiba tiba hp yena berbunyi. Ada telfon masuk di hp nya. Vidio call. Seketika mereka jadi hening. "Telfon dari siapa yen?" tanya witan. "Dari nando tan". Yena sangat bahagia. Yena tak ragu lagi untuk mengangkat telfon dari nando.
"Halo boy" yena menyapa nando
Tiba tiba iqbal mengambil hp yena dari tangannya. "Oyy juniorr gimana kabarnya di inggris? Enak kah cuacanya?"
"Ahhh bang iqbal, dingin bang. Apalagi gaada yena disini. Wkwk"
"Terus apa hubunganya kalau gaada ade gue disana nyet?"
"Ya gaada yang dipeluk nantinya. Hahaha"
"Mau gue seplak kepalalu nyet berani macem macem sama ade gue"
"Haha canda doang bang. Serius amat lu nanggepinnya."
"Ehh iya bang, lu pada dimana kok pake jersey latihan?"
Iqbal memutarkan hape nya bermaksut untuk memperlihatkan ke nando kalau banyak anak timnas yg lain "Iya gue habis latihan nih. Nohhh yang lain"
"Cieee junior gue kelas" sapa sagara
"ahhh bang sagara bisa wae"
"Woyy" "baik baik disana" "sukses boy" "sehat selalu" "mantap ndo" sapa anak anak timnas yg lain padanya.
Akhirnya pun mereka keasyikan ngobrol dengan nando, keasyikan sharing, cerita, berbagi pengalaman dan lain lain. Sampai sampai mereka lupa kalau hp yang di pakai telfon itu adalah hp nya yena. Yena hanya bisa diam. Kasian banget deh.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Ernando arisutaryadi❤
RomanceHeyy kok sendirian? Yenapun membalikkan badannya. Dan ternyata yang menyapa nya adalah sang idola