MINE

8.3K 129 4
                                    

Ashilla Zahrantiara, gadis cantik dengan sejuta kata membuat orang disekitarnya suka, kadang juga kesal dengan tingkahnya.
Ify, Via, dan Angel teman sematinya sekaligus teman masa kecil, eitss jangan kira semua teman masa kecil cowok doang ya, disinilah kisahnya dimulai, saat masuk SMA bertemu dengan cowok yang gak bisa juga dibilang dingin, datar, lumayanlah seperti biasa kalau udah akrab ilang deh sifat itu.

Cakka Kawekas Nuraga, cowok idaman dengan setiap pesona yang ditebarkannya, membuat seorang Shilla seolah kecanduan, tapi bagaimana jika sudah mulai suka akhirnya ada seorang masa lalu yang membuat orang itu berubah bahkan membuat hubungan itu berubah drastis.

Itulah yang dialami Shilla, saat tau Cakka selingkuh dibelakangnya, saat tau perasaannya sudah mulai tumbuh. Dan tau jika Cakka memang masih mencintai si masa lalu, dan ketika Shilla pergi......

Maka sebuah kisah dramatis itu dimulai

Apa Cakka akan menyesal?, atau malah santai-santai bae?

Warning ya guys! Aku buat ini waktu buta huruf, jadi maklumin aja kalau ini cerita sedikit ngawur, okey?

Mungkin itu aja dulu, kalo ada yang gak nyambung atau gaje atau apalah itu maklumin aja ya, biasa amatiran😂😂😂 aku juga mau bilangin kalo nih cerita banyaknya konflik dari pada senengnya oke?

Semoga suka yaa..

Btw, cast fotonya nantiya kalau Author udah nemuin yang pas di hati author
Hehe
Mungkin itu dulu kali yaa.....
Kalau naanti ada pemeran tambahan
See you..

MINE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang