31. Lamar?

1.2K 37 13
                                    

PLISS GUYSS KALAU MAU PANTENGIN NI CERITA LABA-LABA AKU MOON KALIAN BUAT PENCET BINTANG DI POJOK, SATU BINTANG BERHARGA GUYSS JADI SEMANGAT AJA GITUU SIAPA TAU MAKIN CEPET ENDING HEHE🙏🙏🙏

OOIYAA JAN LUPA BACA NOTE DI AKHIRYAAA😚

*****

Dilamar? Siapa yang gak mau?, siapa yang mau nolak? Saha iyeteh?.

Itulah yang dirasakan Shilla, kini diumurnya yang masih terbilang muda dia dilamar! Yang bikin seru lagi dilamar sama dua cowok!

Siapa lagi kalau bukan Cakka dan Arlan. Mereka sudah sepakat untuk melamar Shilla dan siapa yang ditolak sudah pasti harus out!

Capek kata mereka, gak tau tamat-tamat. Tapi gimana mau tamat..... Kalau pembacanya ajaa males bantu author buat tamatin ini cerita cepet. Hedeh..

Oke back yaa!

Kalau kalian pikir Shilla dilamar dengan romatis jawaban kalian 100 persen salah!

"Kamu maukan Shill nikah sama aku?" Arlan menatap penuh harap pada Shilla membuat Shilla gugup setengah mati

Cakka sendiri sudah was-was, berharap Shilla menolaknya

Shilla.tepuk.jidat! Bagaimana tidak dia dilamar dua orang tapi dilamar diruangan kerjanya tanpa modal cincin atau bunga atau bahkan puisi romantis tapi hanya telapak tangan dan jongkok dengan sebelah kaki sebagai tumpuan. Hello, emang dikira Shilla apaan?! Tapi yasudahlah.

Shilla menatap Cakka yang hanya diam, entah kenapa Cakka hanya diam selain mengatakan 'Kalau kamu nolak aku, aku bakalan mundur' seperti orang putus asa.
"Shill?" panggil Arlan membuyarkan lamunan Shilla tentang Cakka.

Kalau Cakka bilang begitu cuman ada dua kemungkinan. Ada yang baru dan.....Cakka emang gak cinta lagi.

Shilla kesal sendiri, kalau memang tidak cinta lagi kenapa ikutan lamar, mana gak romantis lagi.

"Kak Cakka gak mau ngomong?" kode keras! Oke Shilla memang berharap Cakka peka dengam omongannya dan mengucapkan kalimat romantis seperti harapannya.

Berbeda dengan Shilla, Cakka sudah gugup setengah mati, dia peka dengan omongan Shilla tapi..... Pengertiannya yang berbeda 'Shilla nyuruh aku buat ngomong kalimat perpisahan?' Cakka semakin sendu sepertinya kesenpatan kembali dengan Shilla sudah tidak ada harapan.

'Kalau kak Cakka ngucap 'Will be marry me?' aku gak bakalan mikir dua kali dan bakalan terima!' batin Shilla

"Hello!" pekikan keras Arlan mengacaukan lamunan Shilla dan Cakka.

"Jadi kamu pilih siapa?" lagi-lagi bukan Arlan yang Shilla harapkan bicara seperti itu

Shilla menggeleng pelan "Aku.....masih gak tau"

Cakka dan Arlan sontak menoleh ke Shilla, haruskah mereka nyerah sama-sama?

"Kasih aku waktu sampe nanti pulang"

Kali ini Cakka dan Arlan menggeleng.

Mereka.....cukup capek untuk berjuang lebih jadi.. Kalau mau menunggu lagi rasanya mereka sudah tidak sanggup.

"Pak Arlan, terima kasih banyak sudah banyak membantu, perhatian pak Arlan dan segalannya. Semua sangat berarti buat saya" Cakka menahan nafasnya, perasaannya mulai tak enak

"Semua yang pak Arlan lakukan, saya ucapakan terima kasih, sampai hari ini... Saya juga tidak menyangka akan dilamar" Arlan sudah senyum lima jari

"Kak"

Cakka menoleh cepat, bukan kewajah Shilla tapi kebawah, tak cukup hati untuk mendengar perkataan Shilla, tapi itu membuat Shilla semakin yakin kalau Cakka..... Menjauh.

"Seseorang dimasa lalu bukan berarti kelam dan buruk, tapi bagaimana cara untuk lebih baik lagi dari masa lalu" bukan! Bukan itu yang ingin diucapkan Shilla, tapi seolah mulutnya tidak mau diajak kompromi.

"Aku mau lanjutin masa depan aku bukan seperti di masa lalu"

Cakka semakin menundukkan kepalanya dalam. "Tapi...bukan artinya aku benci"

Cakka mendongkak. "Jadi, keputusannya? Tolong langsung saja, saya ada keperluan penting lainnya" ucap Cakka dingin

Shilla terkejut, penting? Jadi ini tidak penting, tapi hatinya tetap memilih....

"Oke aku milih......."

*****

END!

HUHUUU GAK BOONG ENDINGNYA...

WKWK GAK DENG BOONG ITU😂😂😂

HAYOO SHILLA MILIH SIAPA

KALIAN DIPIHAK MANA

CAKKA OR.... BABANG ARLAN?

OH IYAA AKU MAU KALIAN KUNJUNGIN WORK AKU YANG SATUNYA

PLISSSS AKU MAU KALIAN PINDAH BACA JUGA YANG ITU, GAK GAJE AMAT SIH😂 SEMOGA YA.

FIERCELY LADY

FIERCELY LADY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dilla, Nadilla Agrasia, selebgram cantik yang sedang naik daun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dilla, Nadilla Agrasia, selebgram cantik yang sedang naik daun. Murid baru pindahan dari bandung. Dalam sehari pesona seorang Dilla sudah menyebar tapi satu yang membuat Dilla heran, orang yang bernama Reyvaldo Alrian, seangkatan yang beda kelas selalu murung. Seminggu Dilla mengikutinya, katakan penguntit tapi ya itulah. Sampai akhirnya Dilla memberanikan diri menemui Aldo yang melamun di rooftop sekolah.

Dilla bertanya kenapa, Aldo menoleh lalu kembali melamun. Dilla tak berhenti bertanya hingga Aldo bosan akhirnya cerita kalau dirinya diputusin gara-gara pacarnya milih cowok lain, hey? Yang selingkuh ceweknya tapi yang marah juga ceweknya, Dilla heran juga segitu cintanya Aldo sama si cewek itu.

Sampai akhirnya Dilla nembak Aldo, ya Dilla yang tembak dengan janji bisa membuat Aldo move on dari mantan pacarnya. 'Buat dia move on!' itulah motto Dilla, tujuannya ya itu, kasian dengan Aldo akhirnya memilih membantu Aldo move on. Dan akhirnya Aldo menerima Dilla jadi pacarnya. Wow! Satu sekolahan geger, pasalnya seorang Dilla si cewek cantik digosipkan ngejar-ngejar Aldo, Aldo memang tampan dan lumayan terkenal jadi wajar tapi jika cewek yang tembak kan woww!

COBADEH BACA SAPA TAU SUKA! PANTENGIN INI CERITA TERUS YAAAA

Seeyou😚

MINE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang