HELLO GAES KEMBALI LAGI DENGAN CERITA LABA-LABA KU😂😂😂
OIYAA KALIAN JAN LUPA YAA BACA WORKKU YANG JUDULNYA 'FIERCELY LADY" OKE?
HARUS BACA, GAK BOLEH GAK, KALO GAK AKU NGAMBEK HEHE GAK.
OKEY. LANJUTT.
INI CERITA UDAH MAU END YA KIRA-KIRA TINGGAL BEBERAPA CHAP LAGI.
*****
"Huah lo cantik banget Shill" puji Ify yang menatap Shilla dengan mata berbinar, Shilla sendiri sudah senyum malu-malu tai kambing
"Iyadong temen gua gitu, kan mau merrit!" Via, masih inget Sivia kan?.
Ohh iyaa ngomong-ngomomg hari ini...... Shilla nikah!.
"Hooh, Shilla emang cantik biasalah kan nular dari gue" okey yang alay itu pasti Angel.
Shilla geleng-geleng kepala, Sivia sudah menikah dengan Alvin tapi yaa sampai sekarang belum rejeki buat dikasih momongan, kalau Angel..... Dia paling anti buat ngomongin status, gak tau kenapa sensitif banget kalau ngomongin pacar. Ify sendiri... Ya you know lah, semenjak putus dari Rio semua berubah mulai dari penampilan dan sifatnya. Penampilan yang dulunya anggun, ramah berubah jadi tomboy dan brandalan. Dunia siapa yang tau dan hari ini, hari terbahagianya setelah hari kelahiran, yap MENIKAH!
Shilla juga udah milih siapa yang jadi pendampingnya, dia gak main-main dengan memilih.....
"Shilla kamu udah siap?" tiba-tiba saja Reina sudah muncul di pintu
"Udah mom" sumpah, Shilla gugup!
Reina tersenyum, anak gadisnya sudah mau menikah, ingat menikah dia jadi sedih, Arga. Putra nya itu semakin dingin saat tau sekretaris cupunya, Valya menikah. "Ijab Qobulnya udah mau mulai"
Shilla semakin gugup, resah dihatinya semakin menjadi 'apa keputusanku milih dia udah.... Pas?'
"Lo tenang aja, dia bakalan jaga lo!" ya siapa lagi kalau bukan Ify, teman sematinya itu selalu men support pilihannya, namun dibalik sikap semangatnya Shilla tau kalau Ify masoh sakit hati.
Shilla memeluk Ify, Via dan Angel juga ikut pelukan, Reina sendiri ternsenyum.
"Ehh, denger deh ijab qobulnya mau mulai"
Shilla mendengar dengan seksama suara yang sebentar lagi jadi suaminya tak terbayang dia sudah mau jadi istri juga di umur yang baru mau beranjak 21.
'Saya terima nikah dan kawaninnya Ashilla Zahrantiara binti Rendra Herlambang dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!' samar-samar orang ribut mengucapkan kata 'sah'
Ify memeluk erat Shilla yang menitikan air matanya, entahlah haru atau....ragu.
"Congrats Shill, gak nyangka lo udah nyusul gue. Semoga cepet dapet mo..momongan" ucap Via lirih dengan kalimat akhirnya.
"Ala kok jadi mellow sih, kan ini hari bahagia temen kita jadi gak boleh ada yang sedih udah dandan mahal-mahal terus digodain bancinya malah nangis kan rugi" Ify mulai mencairkan suasana membuat kelima wanita yang ada di kamar Shilla yang sudah dihias itu tertawa kecil.
"Udah dramanya, yuk Shill turun suami kamu udah nunggu tuh" goda Reina
Shilla cemberut padahal dalam hatu sudah mencak-mencak tak jelas
Kelima wanita anggun, eh empat Ify gak ya soalnya hari ini dia gak pake gaun tau kalian dia pake apa? Pake jeans sama kaos oblong biru muda dengan kata 'Don't Merried', yang melihat hanya geleng kepala.
Semua mata beralih pada Shilla yang turun dari tangga diiringi Reina, dibelakang mereke ada Via dikiri, Ify ditengah dan Angel di kanan. Ify tugasnya pegang gaun panjang Shilla, toh dianya juga gak protes.
Shilla duduk di samping pria yang sudah berstatus menjadi suaminya.
Suaminya memasangkan cincin yang sudah di request mendadak pada jari manis Shilla begitu juga sebaliknya
Shilla mencium tangan suaminya dan suaminya mencium kening Shilla lama seolah rasa capek selama ini plong."I love You" sangat pelan yang hanya bisa didengar Shilla
"Too.... Kak Cakka"
*****
AKU GAK TAU YA INI MAU ENDING APA BELOM YANG PASTIIIIIIIII, INI MENDEKATI ENDING BANGETTTTTT
GIMANA? GIMANA? MASIH MAU TAU KELANJUTANNYA GAK?
GIMANA BISA CAKKA YANG JADI SUAMINYA SHILLA?
MAU DI TAMATIN ATAU...... LANJUT DIKIT?
OH IYAA JAN LUPA LOHH BACA CERITA SATUNYA AKU, INSAALLAH GAK GAJE AMAT TAPI YAA.... GITU DEH.
SALAM SAYANG DARI CAKKSHIL💙
BAYBAY😚
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (END)
Teen Fiction®SLOW UPDATE. Cover by: @skyzafnia Dia, satu kata yang membuat seseorang yakin akan namanya jodoh. Dia, kata selanjutnya yang meyakinkan seseorang akan sesuatu miliknya. Dia juga dapat mengartikan berharganya orang itu. MINE Dia. Milikku. Baca yuk...